uefau17.com

8 Momen Mamat Alkatiri Dampingi Tunangan Wisuda, Segera Menikah - Hot

, Jakarta Muhammad Yusran Farid atau pemilik nama panggung Mamat Alkatiri makin dekat dengan pernikahan. Usai melangsungkan tunangan dengan seorang TikToker Nafha Firah pada 7 Maret 2024, kini giliran calon istrinya itu menyelesaikan kuliah. Wisuda Nafha dihadiri langsung Mamat. 

Sudah jadi tunangan membuat Mamat Alkatiri dekat dengan orang tua tunangan. Bahkan mereka terlihat foto bareng dengan ayah Nafha Firah. Menariknya, tunangan pemain film “Kapal Goyang Kapten” itu malah dipanggil bapak-bapak saat bersanding dengan sang ayah. 

Melihat hal ini, netizen makin tak sabar dengan pernikahan komedian asal Fakfak, Papua Barat itu dengan Nafha Firah. Mengingat sejak pacaran hingga tunangan, keduanya dikenal sebagai pasangan romantis. 

Wanita asal Yogyakarta itu resmi menyandang gelar Sarjana Psikologi dari Universitas Mercu Buana Yogyakarta, setelah berhasil menyelesaikan studinya pada tanggal 28 April 2024. Berikut merangkum momen wisuda Nafha Firah Jumat (3/5/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kecantikan Nafha Firah tak diragukan lagi di momen wisudanya yang menandakan tak lama lagi setelah lulus ia segera menikah dengan Mamat Alkatiri.

3 dari 9 halaman

2. Mamat gagah dengan kemeja batik, tampak begitu siaga mendampingi pasangannya menjelang pernikahan mereka.

4 dari 9 halaman

3. Pasangan yang dikenal karena kekocakan mereka ini memang selalu menyajikan momen yang menggelitik.

5 dari 9 halaman

4. Saat Nafha didampingi ayah dan calon suaminya, Mamat, malah dipanggil 'bapak'. Sepertinya, kelakuan kocak mereka akan menjadi daya tarik tersendiri dalam pernikahan mereka yang akan datang.

6 dari 9 halaman

5. Saat foto studio bersama, ketika Nafha, Mamat, dan ayah Nafha tampak begitu hangat dan akrab, terlihat bahwa Mamat sudah diterima seperti anak sendiri oleh ayah Nafha.

7 dari 9 halaman

6. Momennya terasa begitu hangat dan intim, menggenapi kebahagiaan Nafha yang sebentar lagi akan resmi menjadi istri Mamat Alkatiri.

8 dari 9 halaman

7. Ternyata, Nafha Firah mengambil jurusan S1 Psikologi di Universitas Mercu Buana, Yogyakarta, sementara Mamat adalah lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tahun 2020.

9 dari 9 halaman

8. Perbedaan jurusan mereka mungkin akan menambah warna dalam perjalanan hidup mereka sebagai pasangan. Netizen juga semakin tak sabar menyaksikan hari bahagia Mamat dan Nurah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat