uefau17.com

6 Potret Artis Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Rumah Raffi Ahmad, Bertemu Baby Lily - Hot

, Jakarta Antusias kawal Indonesia untuk lolos kualifikasi Olimpiade Paris 2024, masyarakat Indonesia di berbagai daerah gelar nobar Indonesia Vs Uzbekistan pada Senin (29/4/2024), begitu juga dengan deretan artis Tanah Air.

Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Mahalini, Rizky Febian hingga Harris Vriza nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 di rumah Raffi Ahmad. Dua pasangan artis muda yang turut hadir di nobar tersebut tak lepas dari perhatian netizen.

Momen seru selama pertandingan hingga detik-detik Indonesia berhasil cetak gol ke gawang Uzbekistan sebelum akhirnya dianulir oleh wasit terekam di Instagram masing-masing artis.

Dalam momen tersebut, deretan artis ini juga bertemu dengan Lily anak adopsi Raffi dan Nagita. Hingga saat ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih merahasiakan wajah dan identitas anak perempuannya itu.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang artis nobar Indonesia vs Uzbekistan di rumah Raffi Ahmad, Selasa (30/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret keseruan artis nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 di ruang tengah rumah Raffi Ahmad.

3 dari 7 halaman

2. Momen kehebohan Raffi Nagita dan deretan artis setelah Indonesia berhasil cetak gol ke gawang Uzbekistan.

4 dari 7 halaman

3. Mahalini, Aaliyah dan Rizky Febian tak lupa untuk mengabadikan momen tersebut di Story Instagramnya.

5 dari 7 halaman

4. Ketika gol Indonesia dianulir wasit lantaran dianggap offside, kekecewaan terlihat jelas di wajah Raffi Ahmad dan artis lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Bertemu Lily, para artis ini serius mendengarkan cerita dari Nagita Slavina, yang tentunya pasti tentang Lily.

7 dari 7 halaman

6. Usai nobar, artis-artis yang hadir ke rumah Raffi Ahmad tak lupa untuk foto bareng Lily anak adopsi Raffi dan Nagita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat