uefau17.com

7 Potret Romantis Tama Kim Jadi Penari Latar Melly Lee, Cinlok di Panggung - Hot

, Jakarta Pedangdut Melly Lee merayakan momen bahagia ketika ia menginjak usia 20 tahun pada tanggal 27 April yang lalu. Namun, sorotan tidak hanya pada Melly, tetapi juga pada kekasihnya, Anggy Aditama yang dikenal dengan panggilan Tama Kim, yang secara kebetulan juga merayakan ulang tahunnya pada 28 April.

Melly Lee meraih sukses sebagai juara Liga Dangdut Indonesia 2020, menaikkan pamornya di dunia musik dangdut Tanah Air. Namun, yang menarik adalah hubungannya dengan Tama Kim, kekasihnya, yang ternyata berperan sebagai penari pendamping di acara yang sama. Hingga kini keduanya kerap tampil sepanggung menampilkan koreografi yang romantis. 

Panggung memang sering menjadi saksi bisu dari kisah cinta yang menggetarkan hati. Begitu juga halnya dengan kisah cinta yang mengalun manis di antara peraih juara pertama D'Academy Asia 6 (DA Asia 6), Melly Lee dan sang kekasih, Tama Kim. Momen romantis mereka kerap jadi sorotan di atas panggung. 

Suara merdu Melly Lee sukses memukau saat diiringi tarian energik dari Tama Kim. Keduanya sukses menjalin asmara selama 4 tahun usai cinlok di atas panggung. Berikut merangkum momen Anggy Aditama pacar Melly Lee saat jadi penari latar sang kekasih melansir dari Instagram @tama.kim_, Senin (29/4/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Awal mula kisah asmara pemilik nama asli Meli Nuryani dan Anggy Aditama bermula di atas panggung LIDA 2020, di mana chemistry di antara keduanya begitu kuat sehingga tak bisa dilewatkan begitu saja.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya sukses menjalin hubungan asmara selama empat tahun lamanya, sejak awal mula mereka bertemu dan cinlok di atas panggung.

4 dari 8 halaman

3. Melalui suara merdu Melly Lee dan gerakan tarian yang mempesona dari Tama Kim, kisah asmara mereka terus mengalun manis di atas panggung.

5 dari 8 halaman

4. Setiap gerakan tarian mereka, seakan menari ala Bollywood, menghipnotis penonton dan membuat mereka terpesona oleh kekompakan dan keharmonisan yang terpancar.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Melly Lee saat menari bareng Tama Kim bak Shah Rukh Khan dan Kajol.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya dikenal kompak di depan dan di balik panggung, tak heran jika Melly dan Tama langgeng hingga 4 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen memuji pasangan Melly Lee dan Tama kim ini bak pasangan artis Bollywood-nya tanah air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat