uefau17.com

Boleh Nyetir Lamborghini, 7 Potret Armand Anak Farah Quinn Ultah ke-17 - Hot

, Jakarta Sebagai anak dari koki selebritas ternama Farah Quinn, Armand Fauzan Quinn selalu menjadi pusat perhatian publik. Belum lama ini, Armand merayakan ulang tahunnya yang ke-17, sebuah momen spesial yang dirayakan dengan penuh kebahagiaan bersama ibunya dan Charles Jost, pasangannya.

Pada Kamis (18/4/2024), Farah Quinn membagikan ucapan selamat ulang tahun untuk putranya melalui media sosial. Dalam unggahan tersebut, terlihat jelas perubahan signifikan pada penampilan Armand. Dulu dikenal sebagai anak kecil yang imut dan menggemaskan, kini Armand telah bertransformasi menjadi seorang remaja tampan.

Perubahan tidak hanya terlihat dari wajahnya yang semakin matang, namun juga dari gaya hidupnya. Armand, yang kini berusia 17 tahun, telah diberikan kepercayaan untuk mengendarai Lamborghini, mobil mewah keluarga. Penampilan Armand makin memperlihatkan dirinya berada di tangan orang tua tajir. 

Deretan mobil mewah Farah Quinn mulai dari Lamborghini, Audi, hingga Ferrari menjadi sorotan. Armand Quinn sendiri kerap berangkat sekolah pakai mobil mewah. Berikut merangkum potret Armand anak Farah Quinn kini sudah dewasa melansir dari Instagram @farahquinnofficial, Jumat (19/4/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebagaimana telah diketahui, Armand Fauzan Quinn adalah anak Farah Quinn dari pernikahan dengan Carson Quinn.

3 dari 8 halaman

2. Ulang tahun Armand yang ke-17 disambut dengan suka cita. Farah Quinn dan Charles Jost ayah sambung Armand terlihat bahagia dalam kesempatan tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Dalam momen tersebut, Farah membagikan beberapa foto, termasuk saat Armand memegang kue ulang tahun, mengemudi mobil, dan foto masa kecilnya.

5 dari 8 halaman

4. Lewat foto ini, Farah Quinn juga menuliskan kata-kata yang penuh makna untuk Armand di kolom caption postingannya.

6 dari 8 halaman

5. ‘Selamat ulang tahun ke-17 untuk putra saya yang baik hati dan cerdas @armand.quinn!’tulis Farah Quinn.

7 dari 8 halaman

6. Foto-foto Armand saat nyetir mobil sukses jadi sorotan tersendiri, penampilannya makin terlihat gagah padahal dulu dikenal anak yang menggemaskan.

8 dari 8 halaman

7. Menariknya, Armand kerap menggantikan Farah dan Charles Jost mengemudi mengendarai koleksi mobil mewah keluarga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat