uefau17.com

7 Potret BCL dan Tiko Main Voli Air Saat Honeymoon, Aksi Noah Curi Perhatian - Hot

, Jakarta Kebahagiaan masih dirasakan Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari usai resmi menjadi suami istri. Pernikahan mewah di Bali menjadi saksi keduanya bareng keluarga besar bersatu. Tak buru-buru pulang, diketahui BCL dan Tiko tengah melakukan honeymoon di resort yang berbeda.  

Setelah selesai menggelar pernikahan, BCL dan suami memutuskan untuk menetap di hotel mewah di Nusa Dua, Bali. Di resort tersebut, BCL dan Tiko Aryawardhana mengajak Noah Sinclair bermain di kolam renang. Hubungan Noah dan ayah sambung terlihat makin akrab dan penuh kebahagiaan saat berada di kolam renang.

Lewat unggahan video, BCL, Tiko, dan Noah terlihat kompak main voli air. Siapa sangka, Noah Sinclair terlihat lincah saat beraksi di depan kedua orang tuanya. Keseruan tersebut tidak hanya dirasakan oleh ketiganya, melainkan juga beberapa keponakan BCL dan sepupu Noah yang berasal dari mendiang Ashraf Sinclair. 

Masih berada di sebuah resort mewah, BCL dan Tiko terlihat menikmati momen bulan madu mereka. Ditambah kehangatan bersama keluarga besar menikmati liburan. Berikut Liptuan6.com merangkum potret BCL dan Tiko main voli air saat honeymoon melansir dari Instagram @itsmebcl, Rabu (6/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Usai membuat akun Instagram baru, Tiko Aryawardhana rutin mengunggah potret romantis bareng BCL.

3 dari 8 halaman

2. BCL dan Tiko Aryawardhana, pasangan yang baru saja menikah, memilih menghabiskan waktu bulan madu mereka di Sofitel Bali Nusa Dua Resort.

4 dari 8 halaman

3. Kompak bermain voli air, BCL dan Tiko terlihat larut dalam keseruan bermain bareng anak mereka, Noah Sinclair.

5 dari 8 halaman

4. Noah Sinclair penuh kegembiraan melempar bola voli di kolam renang, bersama sepupu-sepupunya, sementara Tiko Aryawardhana asyik bercanda dengan keponakan BCL.

6 dari 8 halaman

5. Selain kebersamaan dengan keluarga kecilnya, BCL juga terlihat sangat menikmati momen berharga bersama keluarga besarnya.

7 dari 8 halaman

6. Terungkap bahwa di antara mereka yang turut meramaikan momen tersebut adalah Aishah Jennifer atau Aishah Sinclair, adik dari mendiang Ashraf Sinclair, beserta suaminya, Shaikh Abdul Shahnaz.

8 dari 8 halaman

7. Dengan latar belakang hotel yang mewah dan pemandangan eksotis Bali, momen-momen ini pun menjadi kenangan bulan madu yang tak terlupakan bagi pasangan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat