uefau17.com

6 Potret Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL, Seorang Bankir yang Jago Nge-DJ - Hot

, Jakarta Bunga Citra Lestari atau BCL dikabarkan akan segera menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana. Penyanyi sekaligus aktris 40 tahun itu akan menikah di Bali pada bulan Desember mendatang. Kabar itu segera menjadi buah bibir di kalangan netizen, membuat publik ikut penasaran dengan sosok Tiko.

Nama Tiko Aryawardhana sudah sering terdengar karena kedekatannya dengan BCL. Bahkan, sosoknya pernah terlihat merayakan ultah dan lebaran bareng pelantun lagu Sunny tersebut. Tiko bukan datang dari kalangan selebriti. Diketahui, calon suami BCL itu merupakan seorang bankir yang bekerja di Standard Chartered Bank sejak 2019.

Dikutip dari laman LinkedIn miliknya, Tiko menduduki posisi sebagai Wealth Management Capital Markets Products and Solutions. Meski tak berkecimpung di dunia hiburan, Tiko rupanya memiliki minat di bidang olahraga dan musik. Ia juga kedapatan jago nge-DJ, terlihat dari unggahan foto yang dibagikan lewat akun Threads miliknya.

Berikut ini 6 potret Tiko Aryawardhana calon suami BCL, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski kabar pernikahan BCL bikin terkejut, namun Tiko Aryawardhana bukan sosok baru yang terlihat ke publik. Kedekatan mereka sudah tercium dari tahun 2022 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Di momen-momen tertentu, Tiko kerap muncul bersama BCL. Seperti saat perayaan ultah BCL ke-40 pada Maret lalu, hingga lebaran bersama keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Tiko Pradipta Aryawardhana diketahui merupakan teman lama BCL ketika menempuh pendidikan di Universitas Trisakti.

5 dari 7 halaman

4. Tiko merupakan seorang bankir yang bekerja di Standard Chartered Bank, dengan posisi menjanjikan bergaji dua digit.

6 dari 7 halaman

5. Meski bukan datang dari kalangan selebriti, Tiko memiliki minat di bidang musik. Bahkan, ia terlihat jago nge-DJ.

7 dari 7 halaman

6. Tiko diketahui merupakan seorang duda tiga anak. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Arina Winarto, kemudian bercerai pada tahun 2021 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat