uefau17.com

Potret 6 Anak Artis Masih SMP Bareng Ibundanya, Kompak Bak Kakak Adik - Hot

, Jakarta Lahir dari keluarga artis, deretan anak artis sering menjadi perhatian. Dari lahir hingga beranjak remaja, tumbuh kembangnya kerap dikulik oleh publik. Penampilannya yang berubah juga sukses bikin netizen pangling.

Beranjak remaja, anak artis yang masih duduk di bangku SMP makin mirip dengan ibunda. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika kebersamaan artis bareng anaknya yang masih SMP bak kakak adik. 

Gaya berpakaiannya makin kekinian dan sudah mengenal makeup, tak heran jika beberapa dari anak artis yang masih duduk di bangku SMP ini sudah mengenal cinta, salah satunya adalah Mikhayla anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Anak sulungnya sudah punya pacar, Ardi Bakrie galau dan cemburu. Dalam sebuah curhat santai kepada Nia Ramadhani yang terekam dalam video IG Story beberapa waktu lalu, Ardi mengungkapkan kini ia dicueki Mikhayla karena sang putri punya kekasih.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret anak artis yang masih duduk di bangku SMP bareng ibunda, Senin (20/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mikhayla beranjak remaja dan sudah punya pacar, Nia Ramadhani menambah perannya sebagai ibu sekaligus sahabat untuk anak sulungnya itu.

3 dari 7 halaman

2. Melangkah ke jenjang SMP, Safeea Ahmad tak lepas dari perhatian. Seiring dengan bertambah usianya, adik sambung Al Ghazali ini makin cantik dan mirip sang bunda.

4 dari 7 halaman

3. Elea anak Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sering dipuji cantik. Duduk di bangku SMP, Ussy dan Andhika super ketat menjaga Elea apalagi jika nantinya sang anak punya pacar.

5 dari 7 halaman

4. Sudah masuk SMP dan berusia 13 tahun pada Desember 2023 mendatang, ketampanan Kenzou anak semata wayang Tamara Bleszynski dan Mike Lewis dipuji.

6 dari 7 halaman

5. Arlova anak bungsu Andre Taulany lulus SD Juni 2023 lalu dan kini telah masuk SMP. Anaknya beranjak remaja, Andre pernah ungkap jika ia tak izinkan putrinya pacaran.

7 dari 7 halaman

6. Juni 2023 lalu, Amora Lemos telah menyelesaikan pendidikan di jenjang pendidikan sekolah dasar. Kini duduk di bangku SMP, Amora disebut makin mirip ibunda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat