uefau17.com

9 Potret Pasangan Artis Nonton Konser Coldplay di Jakarta, Bak Masa Pacaran - Hot

, Jakarta Konser Colplay di Jakarta tidak hanya menarik minat masyarakat umum saja, tetapi juga para selebriti Indonesia. Meski para selebriti bisa menonton band asal Inggris itu di luar negeri, namun mereka lebih memilih menonton di Jakarta. Konser yang digelar di Gelora Bung Karno Jakarta pada Rabu (15/10) malam itu sukses menghibur semua penonton.

Para artis yang datang ke konser Coldplay bertajuk "World of the Spheres World Tour" itu memamerkan momen euforianya melalui media sosial. Tidak hanya datang bersama sahabat, beberapa artis juga nonton bersama dengan pasangan. Pada kesempatan itu, mereka bersenang-senang tanpa membawa buah hati.

Pasangan artis tampak bernostalgia bak masa pacaran dulu karena datang hanya berdua. Mereka pun mendapatkan tiket dengan penuh perjuangan karena konser di Indonesia hanya diadakan satu hari saja. Tak menyiakan-nyiakan kesempatan, para pasangan artis pun menikmati konser dari awal hingga akhir dengan penuh kebahagiaan.

Tampil kompak dan mesra di venue konser, berikut ini rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret pasangan artis nonton konser Coldplay di Jakarta, Kamis (16/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Pasangan pertama yang sangat menikmati konser dari awal hingga akhir adalah Dahlia Poland dan Fandy Christian.

3 dari 10 halaman

2. Sharena dan Ryan Delon tetap tersenyum bahagia menonton konser Coldplay, meski pasangan ini mengaku sempat kena tipu calo tiket hingga 45 juta rupiah.

4 dari 10 halaman

3. Pasangan seleb Marcell Darwin dan Nabila Faisal juga turut menikmati konser Coldplay bersama para sahabat.

5 dari 10 halaman

4. Meski lelah harus menonton di bagian festival, Tyara Renata dan Surya Insomnia tetap menikmati konser dengan senang hati.

6 dari 10 halaman

5. Tanpa anak-anak, Karina Nadila dan suami bak bernostalgia masa pacaran saat nonton konser band kesukaan mereka.

7 dari 10 halaman

6. Pasangan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar bahkan menggunakan transportasi umum agar tak terjebak macet saat menuju venue konser di GBK.

8 dari 10 halaman

7. Pasangan yang kini makin mesra, Syahnaz dan Jeje Govinda juga terlihat kompak memakai pakaian serba hitam saat nonton konser.

9 dari 10 halaman

8. Bak pasangan yang masih pacaran, Kiky Saputri dan suami tampil bak ABG sedang concert date.

10 dari 10 halaman

9. Keseruan selama konser Coldplay juga diperlihatkan oleh Denny Cagur dan istrinya. Bak nostalgia semasa pacaran, keduanya tampak selalu mesra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat