uefau17.com

7 Potret Reuni Pemain Amigos X Siempre Setelah 23 Tahun Ini Bikin Nostalgia - Hot

, Jakarta Sebelum populer drama Korea Selatan, Turki ataupun Jepang, serial telenovela pernah begitu marak tayang di layar televisi Indonesia. Terlebih pada awal 2000-an, tayangan telenovela begitu populer hingga menjadi favorit banyak masyarakat baik itu anak-anak hingga dewasa.

Salah satu telenovela yang memiliki kepopuleran tinggi ialah Amigos X Siempre. Telenovela yang memiliki genre drama, petualangan serta musikal ini begitu menarik perhatian masyarakat. Bukan hanya jalan ceritanya saja, akan tetapi lagu-lagu yang dibawakan juga cukup populer, termasuk soundtrack utamanya.

Serial asal Meksiko yang menceritakan mengenai kehidupan siswa di sekolah Instituto Vidal ini diperankan oleh Belinda Peregrín Schüll sebagai Ana dan Martin Ricca sebagai Pedro. Setelah 23 tahun tayang, para pemain dari Amigos X Siempre diketahui melakukan reuni dalam sebuah konser.

Konser bertajuk 2000’s X Siempre ini pun membuat banyak netizen ikut bernostalgia. Martin Ricca, Naydelin Navarrete, hingga Grisel Margarita turut mengisi acara tersebut. Akan tetapi Belinda tidak ikut dalam konser reuni tersebut. Meski begitu, Belinda juga sempat bertemu dengan para lawan mainnya di Amigos X Siempre saat di belakang panggung.

Tentu saja, reuni para pemain Amigos X Siempre ini menjadi sorotan netizen. Tak sedikit pula yang ikut bernostalgia dengan telenovela ini melalui media sosial.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen reuni pemain Amigos X Siempre setelah 23 tahun, Senin (13/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beberapa pemain Amigos X Siempre tampak hadir di beberapa acara televisi baru-baru ini.

3 dari 8 halaman

2. Tentu saja kebersamaan pemarin Amigos X Siempre ini menarik perhatian banyak netizen, bahkan di Indonesia.

4 dari 8 halaman

3. Momen kebersamaan Belinda dan Martin Ricca sebagai Ana dan Pedro ini membuat netizen bernostalgia.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang cukup terkejut dengan keakraban keduanya.

6 dari 8 halaman

5. Konser tur pemain Amigos X Siempre ini juga membuat banyak netizen bernostalgia.

7 dari 8 halaman

6. Meski 23 tahun telah berlalu, rupanya keakraban para pemain Amigos X Siempre saat di atas panggung dan di balik layar masih begitu dekat.

8 dari 8 halaman

7. Tengah menjalani tur, tak sedikit netizen yang berharap jika pemain Amigos X Siempre terutama para siswa di Instituto Vidal bisa ikut tampil di panggung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat