uefau17.com

6 Foto Jadul Dian Sastrowardoyo Saat Masa Kecil Bersama Sang Ibu, Penuh Kasih - Hot

, Jakarta Baru-baru ini nama Dian Sastrowardoyo sedang ramai diperbincangkan. Dian banjir pujian karena sukses perankan karakter Dasiyah alias Jeng Yah di serial berjudul Gadis Kretek. Dian sangat totalitas perankan karakter Jeng Yah yang bikin para penonton jadi terkesima dengan aktingnya.

Terlepas dari itu, sosok Dian Sastrowardoyo memang sangat menarik untuk dikulik sisi lainnya. Termasuk melihat foto masa kecilnya yang ternyata sudah terlihat pandai dan ekspresif. Dian lahir dari pasangan Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo dan Dewi Parwati Setyorini pada 16 Maret 1982.

Potret masa kecil Dian bersama sang ibu berhasil tuai atensi publik. Sang ibu terlihat telaten mengasuh Dian yang sangat ekspresif. Beragam potret kebersamaan Dian dan sang ibu banyak terabadikan di media sosial. Potret ini berhasil bikin warganet terkesima karena melihat kelucuan pemeran Jeng Yah di Gadis Kretek saat kecil.

Berikut rangkum dari Instagram @therealdisastr, foto jadul Dian Sastrowardoyo saat masa kecil bersama sang ibu, Senin (13/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Dian Sastrowardoyo kecil yang digendong ibunya.

3 dari 7 halaman

2. Dian kecil sudah ekspresif dengan gaya rambut berponi yang curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Kelucuan pemeran Jeng Yah di Gadis Kretek saat kecil ini terlihat ketika berfoto bersama ibunda.

5 dari 7 halaman

4. Sosok Dian Sastro kecil yang tengil terlihat di momen ia ngedot susu botol.

6 dari 7 halaman

5. Gaya rambut Dian Sastro kecil yang berponi sukses bikin warganet terpesona.

7 dari 7 halaman

6. Foto lawas Dian kecil bersama ibunda ini curi perhatian karena senyum manis terlihat dari anak kelahiran 16 Maret 1982 tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat