uefau17.com

Wanita Ini Nyaman Tidur di Peti Mati Setiap Hari, Jadi Keinginan Sejak Kecil - Hot

, Jakarta Peti mati adalah kotak yang dirancang khusus, untuk memuat jenazah seseorang yang telah meninggal. Sehingga penggunaan peti mati sebagai elemen dekoratif, adalah suatu hal yang tidak lazim dan sering dianggap sebagai ekspresi kreatif.

Melalui video TikTok berdurasi singkat yang dibagikan oleh seorang influencer, dengan nama pengguna Sad Spice cukup mengundang kontovers. Ia membagikan pengalaman tidur di dalam peti mati. Bahkan wanita ini juga mengakui bahwa ini adalah mimpinya sejak berusia 14 tahun.

Tak sekadar itu saja, Sad Spice juga akui bahwa kini dirinya memiliki tempat, untuk bersembunyi dari masalah dan stres. Setelah dibagikan dan viral di TikTok, ada beberapa orang yang menganggap bahwa ini bisa menjadi tanda trauma atau bahaya, sementara yang lain melihatnya sebagai gaya hidup yang unik.

Berikut ini kisah wanita dengan tempat tidur peti mati yang rangkum dari Brightside, Minggu (5/11/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beli Peti dan Rakit Jadi Tempat Tidur

Dalam sebuah video viral yang beredar di laman TikTok, seorang influencer yang dikenal dengan nama pengguna Sad Spice, menunjukkan pengaturan tidurnya yang unik di peti mati. Ia menjelaskan mengapa dia memilih tidur dalam peti mati.

Sad Spice terkenal dengan penampilan pirang pixie-nya dan sering berbagi pakaian cosplay dengan 600.000 pengikutnya di TikTok ini. Ia membagikan fakta mengejutkan bahwa dia tidak hanya memiliki peti mati asli di kamar tidurnya, tetapi juga tidur di dalamnya.

Dia menceritakan bahwa dia membeli peti mati tersebut dari tempat bernama "Casket Builder Supply", dan harus mengecat dan merakitnya sendiri, mirip dengan cara orang membeli tempat tidur biasa dari toko furnitur.

 

3 dari 3 halaman

Miliki Keinginan Tidur di Peti Mati Sejak Usia 14 Tahun

Wanita 27 tahun asal Amerika Serikat bagian selatan ini memberikan detail menarik tentang kamar tidurnya yang terinspirasi vampir. Ia juga menceritakan latar belakang keinginannya tidur dalam peti mati melalui video berdurasi singkat.

Menurutnya, keinginan ini telah ada sejak dia berusia 14 tahun, sebagai cara untuk bersembunyi dari masalah. Dia bahkan pernah meminta orang tuanya untuk membuatkan tempat tidur peti mati untuknya. Meskipun mereka awalnya menolak ide itu karena aneh. Namun, Spice akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya.

Peti mati yang digunakan Spice berukuran 6 kaki 8 inci, dan telah dilapisi dengan busa memori berukuran 4 inci untuk kenyamanan tidur. Spice mengklaim bahwa peti mati tersebut tidak kedap udara, sehingga tidak ada risiko bahaya saat tidur di dalamnya.

Selain sebagai tempat tidur yang nyaman, Spice berpendapat bahwa peti mati juga berfungsi sebagai cara unik untuk menyaring kencan-kencan yang tidak diinginkan. Dia berkelakar bahwa tidak ada yang ingin berkencan dengan seseorang yang memiliki peti mati di kamarnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat