uefau17.com

6 Potret Jessica Mila Pamer Baby Bump, Auranya Semakin Terpancar - Hot

, Jakarta Jessica Mila umumkan hamil anak pertama pada 5 September 2023. Dalam sebuah video singkat yang diunggahnya, kabar bahagia tersebut membuat ibunda, mertua, dan kakak iparnya tak kuasa menahan tangis bahagia.

Diketahui kandungannya menginjak usia kurang lebih 15 minggu, baby bump sahabat Enzy Storia ini semakin terlihat jelas. Bahkan tak sedikit netizen menyebut aura istri Yakup Hasibuan ini semakin terpancar.

Jessica mila terbilang jarang unggah potret dirinya dengan perutnya yang semakin membuncit. Namun kerabat hingga keluarga kerap unggah foto terkini Jessica Mila yang sedang hamil anak pertama.

Belum lama ini, Jessica Mila terlihat melakukan pemeriksaan kandungan ditemani sang suami. Dari menikah hingga hamil kebahagiaan menular kepada netizen, doa untuk kesehatan dan kelancaran persalinan.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret Jessica Mila pamer baby bump, Jumat (22/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah unggahan pertama Jessica Mila pamer baby bump setelah bagikan kabar hamil kepada publik. Tertulis di foto, usia kandungan Mila saat foto ini diunggah adalah 12 minggu atau 3 bulan.

3 dari 7 halaman

2. Hamil anak pertama di usia 30 tahun, Jessica Mila selalu didampingi Yakup Hasibuan saat pergi kemanapun.

4 dari 7 halaman

3. Meski sedang berbadan dua, namun outfit Jessica Mila yang modis dan stylish membuatnya makin terlihat cantik bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Auranya semakin terpancar dan cantik saat sedang mengandung, tak sedikit netizen yang memuji istri Yakup Hasibuan ini.

6 dari 7 halaman

5. Akan bertemu buah hati di tahun 2024 nanti, netizen ramai menebak jenis kelamin anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

7 dari 7 halaman

6. Menantikan anak pertama, momen Yakup mengelus perut Mila dan ngobrol dengan anaknya ini bikin gemas netizen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat