uefau17.com

6 Potret Andre Rosiade Bareng Azizah Salsha dan Adik-Adiknya, Kompak Sedari Kecil - Hot

, Jakarta Andre Rosiade dikenal sebagai politikus Partai Gerindra yang menjabat anggota DPR-RI sejak 2019. Menikah dengan Nurul Anastasia, pria kelahiran Padang, Sumatra Barat itu dikaruniai empat orang anak. Kini yang sedang menyita perhatian adalah anak sulungnya sekaligus putri satu-satunya, Azizah Salsha.

Hingga kini, Azizah Salsha masih menjadi sorotan setelah dipersunting Pratama Arhan. Kisah cinta mereka yang bak drama romantis itu selalu bikin netizen penasaran. Momen-momen manis keduanya pun dibagikan oleh Andre melalui media sosialnya. Tak heran, banyak netizen yang kini menjadi followers-nya di medsos.

Selain membagikan kegiatannya di bidang politik, ayah Azizah Salsha itu juga kerap mengunggah potret keluarganya, terutama bersama anak-anak. Terlihat Andre Rosiade bareng Azizah Salsha dan adik-adiknya sudah kompak dari kecil.

Kecintaan Andre Rosiade akan sepak bola juga menurun kepada sang anak. Dalam sebuah foto, politisi berusia 44 tahun itu mengungkapkan jika anak ketiga dan keempatnya, Alfatih dan Athallah merupakan fans Arhan sejak dulu. Tak disangka, kini pesepak bola asal Blora itu menjadi kakak ipar mereka.

Kompak sedari kecil, berikut ini 6 potret Andre Rosiade bareng Azizah Salsha dan adik-adiknya, dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (21/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andre Rosiade tak jarang membagikan potret pertumbuhan sang buah hati sejak mereka masih kecil hingga kini.

3 dari 7 halaman

2. Seperti potret kebersamaannya dengan Azizah Salsha dan Ammar. Kedua buah hatinya sudah terlihat manis sedari kecil.

4 dari 7 halaman

3. Dalam acara resmi, Andre mengajak Azizah remaja yang kompak dengan busana sang ibunda. Sementara, dua anak bungsunya tampil memakai setelan jas senada.

5 dari 7 halaman

4. Andre juga berbagi momen saat Ammar lulus SMP. Tak terasa, kini anak nomor duanya itu sudah hampir selesai SMA.

6 dari 7 halaman

5. Andre dan istri juga turut membawa serta ketiga anak laki-lakinya untuk berangkat umrah bersama.

7 dari 7 halaman

6. Siapa sangka, Alfatih dan Athallah yang dari dulu ngefans Arhan. Kini justru menjadi kakak ipar mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat