uefau17.com

Anaknya Menikah di Usia 19 Tahun, Ini 6 Potret Andre Rosiade dan Azizah Salsha - Hot

, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti anggota DPR RI, Andre Rosiade. Anaknya, Nurul Azizah Rosiade atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Azizah Salsha, resmi menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan pada (20/8/2023) di Jepang.

Kabar pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan mengejutkan publik karena sebelumnya tak pernah terdengar bahwa keduanya menjalin hubungan. Pernikahan Azizah dan Arhan digelar sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Tak banyak yang tahu, Azizah Salsha dan Pratama Arhan putuskan menikah muda. Azizah Salsha resmi menikah di usia 19 tahun, sementara Pratama Arhan melepas masa lajangnya di usia 21 tahun.

Beberapa jam sebelum pernikahan Azizah, Andre Rosiade sempat unggah foto bareng sang putri. Politikus berusia 44 tahun ini terlihat sangat dengan dengan putrinya. Sama seperti semua orangtua yang terharu melepas anaknya menikah, Andre Rosiade juga diselimuti haru bahagia.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Andre Rosiade dan putrinya, Azizah Salsha, Senin (21/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Azizah Salsha adalah anak pertama dari dua bersaudara, ia memiliki seorang adik laki-laki bernama Muhammad Ammar Tsaqif Rosiade.

3 dari 7 halaman

2. Dikaruniai dua buah hati, Andre Rosiade selalu luangkan waktu bareng anaknya, begitu juga dengan Azizah Salsha.

4 dari 7 halaman

3. Meski sang putri telah resmi menikah, namun Azizah Salsha tetaplah menjadi putri kecil Andre Rosiade.

5 dari 7 halaman

4. Satu hari jelang pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan, Andre Rosiade nikmati momen bersama anak tercintanya itu.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa jam jelang Azizah Salsha resmi menjadi istri, Andre Rosiade temui sang putri di ruang makeup dan bagikan momen tersebut di Story Instagram dengan keterangan ‘Bismillah’.

7 dari 7 halaman

6. Pernikahan digelar sederhena namun kehangatannya tetap terasa, ini adalah momen keluarga Arhan dan Azizah Salsha foto bersama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat