uefau17.com

6 Momen Ammar Adik Azizah Salsha Wisuda Kelulusan SMA, Banjir Ucapan Selamat - Hot

, Jakarta Andre Rosiade dikenal sebagai politikus Partai Gerindra yang menjabat sebagai anggota DPR-RI sejak 2019. Pria kelahiran Padang, Sumatra Barat ini aktif membagikan kegiatannya di Instagram. Tidak hanya menyoal politik, ayah Azizah Salsha itu juga kerap mengunggah potret keluarganya.

Menikah dengan Nurul Anastasia, pria berusia 45 tahun itu dikaruniai empat orang anak. Andre Rosiade kerap membagikan kebersamaannya dengan anak-anaknya. Salah satunya Ammar, adik Azizah Salsha, yang baru saja lulus SMA.

Dalam unggahan, Andre membagikan momen wisuda kelulusan Ammar dari jenjang SMA. Ammar lulus dari SMA Islam Sinar Cendekia. Andre pun mengucap syukur dan memberikan harapan agar ilmu yang dipelajari dapat bermanfaat untuk masa depan.

Meski Azizah Salsha berhalangan hadir, sang adik tetap senang didampingi kedua orangtuanya. Tak tanggung-tanggung, dalam tayangan video singkat, Andre juga tampak menghadiahi sang anak dengan buket yang berisikan uang.

Dirangkum dari Instagram @andre_rosiade, berikut ini potret momen Ammar adik Azizah Salsha wisuda kelulusan SMA, Selasa (4/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen ketika Ammar menunggu giliran dipanggil ke depan untuk diberikan tanda kelulusan.

3 dari 7 halaman

2. Setelah namanya dipanggil, Ammar maju ke depan dan menerima medali tanda kelulusan yang dikalungkan oleh sang guru.

4 dari 7 halaman

3. Momen haru pun tercipta kala Ammar menuju ke kursi orangtuanya. Sang ibu terlihat begitu terharu sekaligus bahagia saat memeluk sang putra.

5 dari 7 halaman

4. Andre Rosiade sebagai ayah pun merasa sangat bangga dan bersyukur sang putra sudah lulus SMA, dan akan melanjutkan kuliah.

6 dari 7 halaman

5. Andre juga berharap, semua ilmu yang telah dipelajari oleh sang putra dapat bermanfaat untuk masa depan.

7 dari 7 halaman

6. Tak tanggung-tanggung, Andre juga memberikan Ammar sebuah buket bunga berisikan pecahan uang Rp100 ribu yang nilainya jutaan rupiah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat