uefau17.com

Viral Pria Makan Nasi Padang di Bioskop Bikin Geram Netizen, Baunya Nyebar - Hot

, Jakarta Media sosial tengah dihebohkan dengan video viral pria menyelundupkan nasi padang ke dalam bioskop. Tak heran seorang Tiktoker pemilik akun @alwijo.bless ini seketika jadi sorotan netizen. Pasalnya, tak sedikit bioskop yang tidak membolehkan penonton membawa makanan dari luar, terlebih nasi padang.

Diketahui pemilik akun itu ialah Alwi Johan, ia memang sengaja menyelundupkan nasi padang ke dalam bioskop. Bahkan di dalam videonya, Johan menunjukkan cara dirinya menyembunyikan nasi padang agar bisa dibawa masuk di dalam Bioskop. 

Keberhasilannya menyelundupkan nasi padang di bioskop ternyata mengundang reaksi kecaman dari netizen. Tak sedikit netizen yang melihat unggahan videonya merasa geram. Terlebih mengingat bau bumbu nasi padang yang kuat bisa menyebar di dalam bioskop. 

“baunya sampe seluruh bioskop” tulis dalam keterangan video.

Hal ini tentu mengganggu penonton lain yang tak nyaman saat nonton film di bioskop sambil menghirup nasi padang. Berikut selengkapnya merangkum aksi viral makan nasi padang di bioskop melansir dari Tiktok @alwijo.bless, Rabu (20/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyebut Dirinya Professional Selundupkan Makanan di Bioskop

Dalam keterangan video singkat yang  diunggah pada Sabtu (16/9) lalu, pria tersebut menunjukkan bahwa tindakannya mengindikasikan seorang yang sudah profesional dalam menyelundupkan makanan.

Pria ini memperlihatkan aksinya yang berhasil membawa nasi padang ke dalam bioskop, dengan tenang memasukkannya ke dalam tasnya. Ia dengan santai melintasi beberapa petugas keamanan.

Setelah sukses membawa sebungkus nasi padang masuk ke dalam bioskop, pria ini dengan tenang membuka bungkusnya dan menikmati hidangannya di dalam gedung bioskop. Ia tidak ragu untuk melakukannya meskipun diperhatikan oleh penonton lainnya.

Pria ini merasa bangga atas pencapaiannya setelah berhasil menyelesaikan makanan di dalam bioskop tanpa diketahui. Dengan santainya, ia membuang bungkus nasi padang ke dalam tempat sampah bioskop.

3 dari 3 halaman

Permohonan Maaf Diragukan Netizen

Tindakannya telah menarik kritik tajam dari warganet, yang mengritiknya dengan keras. Namun, pria ini tampaknya tidak merasa bersalah. Ia membuat sebuah video permintaan maaf, tetapi dengan nada yang terkesan santai. Tindakannya ini hanya semakin memicu kemarahan warganet.

"Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan kepada bioskop di seluruh Indonesia, karena saya telah makan nasi padang di bioskop. Sekali lagi saya mohon maaf," ujarnya.

Namun, setelah mengunggah video permintaan maaf, ia justru membeli nasi bungkus lagi. Respons dari warganet pun datang begitu deras.

"bang asli lu, dari sikap lu security kena hukuman satu bioskop,"kata @frfzyaa.

"kog ada orang ga punya malu," tulis salah satu komentar.

"Enak si ye makan nasi padang, tapi kalo di dalam ruangan ber ac aroma nya bisa bikin gue mual2 tau gak," kata @orangdubaiisterisultan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat