uefau17.com

Ketahuan Polisi Tak Pakai Helm, Aksi Pria Sembunyi di Bus Ini Bikin Tepuk Jidat - Hot

, Jakarta Pakai helm merupakan salah satu kewajiban bagi pengendara motor. Meski sudah tertulis dalam pasal, namun tak sedikit pengendara motor yang masih melangggar peraturan tersebut.

Ketika ketahuan dan ditilang polisi gara-gara tidak pakai helm, ada pengendara yang mematuhi proses penilangan, namun ada juga orang yang memilih kabur dan menghindari interaksi dengan polisi.

BACA JUGA: VIDEO: Momen Kocak Komeng Jadi MC Acara Deklarasi Paket Pimpinan DPD RI 2024-2029

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok aksi seorang pria yang kabur dari incaran polisi dan buru-buru sembunyi di dalam bus karyawannya setelah ketahuan tidak memakai helm.

Meski sukses bikin ngakak dan geleng kepala gara-gara aksinya, banyak netizen yang penasaran dengan nasib sang pengendara setelah ketahuan polisi, sang pemilik akun pun unggah video lanjutannya.

Aksi pengendara kabur dari incaran polisi gara-gara tidak memakai helm ini dilansir dari laman TikTok @_rumaisback_, Rabu (13/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sembunyi di Bus Gara-Gara Ketahuan Tak Pakai Helm

@_rumaisback_

emang paling aman ngumpet di bus🤣#fyp #fypberandamu #dikejarpolisi #ngumpet #meme #fypberandamu #trend #tiktoktrend #videolucu #fypシ #epepburik #epepgameburikk

♬ suara asli - R U M A⚡️ - R U M A⚡️

Dalam video singkat berdurasi 8 detik ini terlihat seorang pria yang langsung turun dari motor dan bersembunyi di dalam bus setelah ketahuan polisi tak pakai helm. Untungnya bus tersebut berada tepat di sampingnya.

Dari arah sebelah kanan, polisi langsung menghampiri sang pengendara yang terpantau tidak memakai helm. Meski sudah berlari, namun sang polisi kalah cepat dengan pengendara yang sudah bersembunyi.

Meski tahu bahwa sang pria yang tak pakai helm bersembunyi di dalam bus, namun pengendara lainnya kompak menutup mulut dan tak memberitahu polisi soal keberadaan pria yang melanggar aturan itu.

3 dari 4 halaman

Polisi Kebingungan

Lantaran banyak yang penasaran, sang pemilik akun unggah video lanjutan yang di mana pengendara berhasil menghindar dari pantauan polisi dan membuat polisi kebingungan mencari keberadaannya.

Terlihat dalam video berdurasi 16 detik ini, polisi berusaha mencari persembunyiaan pengendara yang kabur sampai memantau mobil-mobil. Namun sang polisi tak terpikirkan untuk melihat di dalam bus.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 8 September 2023 ini ditonton lebih dari 100 ribu kali untuk video pertama dan 200 ribu kali untuk video kedua. Ada sekitar 500 komentar dibubuhkan, netizen sukses dibuat ngakak.

“Trauma bgt aku ketilang Ng Kono 😭Bali Bali Kon mlakuuu sisn,” tulis salah satu netizen yang akui trauma pernah ditilang.

“Gue heran dulu pas belum punya sim mau kerja ketemu polisi terus kena stop terus,giliran dah punya kaga pernah ada razia😂,” timpal netizen ungkap bahwa ia tak pernah ditilang.

“👮: lah, kok ngilaang?,” tambah netizen seakan bertindak sebagai polisi.

“Salut sama yg disekitarnya 😄,” imbuh netizen yang salut karena pengendara lain tidak bocor.

“Jgn sampe pak polisi liat postingan ini😭😭,” kata netizen yang ikut deg-degan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat