uefau17.com

6 Potret Memukau Reza Zakarya dan Amira Karaman, dari Lamaran hingga Resepsi Nikah - Hot

, Jakarta Dua tahun menduda, Reza Zakarya resmi menikahi wanita pujaan hatinya, Amira Karaman, pada Minggu tanggal 10 September 2023. Hubungan asmara keduanya sudah diketahui publik sejak Reza membagikan potret acara pertunangannya dengan Amira pada bulan Mei lalu.

Acara yang bertempat di Surabaya itu digelar mewah dan meriah dengan kehadiran keluarga dan kerabat dekat. Meski bukan dari kalangan selebriti, paras Amira tetap mencuri perhatian warganet. Rupanya, ia berprofesi sebagai desainer di Surabaya. Pantas saja, setiap penampilannya begitu memukau banyak orang.

Di momen penting menuju hari bahagia, Reza dan Amira selalu berpenampilan glamor. Mulai dari acara lamaran, prewedding, hingga resepsi pernikahan. Bahkan, desainer Reza dan Amira menyebut jika baju akad mereka terinspirasi dari akulturasi budaya Arab, Indonesia, dan Jawa.

Tak heran, jebolan ajang Dangdut Academy itu tampil begitu bahagia di hari pernikahannya. Berikut ini 6 potret memukau Reza Zakarya dan Amira Karaman dari lamaran hingga resepsi pernikahan, dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (12/09/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Reza Zakarya sukses bikin kaget saat membagikan momen pertunangannya pada Mei 2023 lalu. Sosok Amira Karaman pun mencuri perhatian dengan paras cantiknya.

3 dari 7 halaman

2. Jelang pernikahan, Reza mulai membagikan potret prewedding dengan Amira, yang terdiri dari beberapa konsep.

4 dari 7 halaman

3. Salah satunya ialah konsep Aladdin. Reza begitu gagah dengan busana bernuansa krem, sementara Amira terlihat menawan dengan gaun khas Puteri Jasmine.

5 dari 7 halaman

4. Selanjutnya, keduanya terlihat begitu serasi saat menjalani pemotretan bertema India. Penampilan keduanya pun tampak elegan dan glamor.

6 dari 7 halaman

5. Di momen akad nikah, keduanya tampil serasi dalam busana bernuansa maroon dan putih. Makeup arabian look yang dipakai Amira pun membuat penampilannya makin elegan.

7 dari 7 halaman

6. Di momen resepsi, keduanya serasi memakai busana bernuansa cokelat. Rupanya, ada ahli makeup ternama Adela Haddad di balik riasan arabian look yang dipakai Amira.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat