uefau17.com

2 Tahun Menduda, Ini 6 Potret Pernikahan Reza Zakarya D’Academy dan Amira Karaman - Hot

, Jakarta Kabar bahagia datang dari jebolan ajang Dangdut Academy yakni Reza Zakarya. Dua tahun menduda pasca bercerai dengan Valda Alviana tahun 2021, penyanyi berusia 34 tahun itu resmi melepas status dudanya setelah menikahi Amira Karaman.

Reza Zakarya dan Amira Karaman menikah pada 10 September 2023 di Golden City Ballroom, Surabaya pukul 08.30 WIB. Pernikahan tersebut digelar 4 bulan setelah melangsungkan lamaran pada Mei 2023 lalu.

Setelah akad nikah dilaksanakan, resepsi pernikahan juga digelar di tempat yang sama pada pukul 10.00 WIB. Banjir ucapan selamat dan doa, beberapa netizen menyebut Reza Zakarya kini tampak lebih bahagia.

Tampil memukau di hari bahagia, desainer Reza dan Amira Karaman menyebut jika baju akad terinspirasi akulturas budaya Arab, Indonesia, dan Jawa. Sementara busana resepsi pernikahan usung konsep modern.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Reza Zakarya dan Amira Karaman, Senin (11/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski bukan yang pertama kali, namun Reza Zakarya tampak tegang keetika duduk di meja akad dan berhadapan dengan wali nikah Amira Karaman.

3 dari 7 halaman

2. Akad nikah disiarkan langsung di kanal YouTube-nya, penyanyi jebolan Dangdut Academy itu ucap ijab kabul dalam satu tarikan nafas pakai bahasa Arab.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum akad nikah, Reza Zakarya tak lupa untuk meminta doa kepada sang bunda agar acaranya lancar dan pernikahannya langgeng.

5 dari 7 halaman

4. Resmi persunting Amira Kamaran, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Reza dan Amira saat pamer buku nikah.

6 dari 7 halaman

5. Jadi istri Reza Zakarya, publik kemudian ramai mengkulik sosok wanita yang diketahui berprofesi sebagai desainer ini.

7 dari 7 halaman

6. Banjir doa dari warganet dan rekan seleb, ini adalah potret persiapan Reza Zakarya dan Amira Karaman sebelum acara akad nikah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat