uefau17.com

6 Potret Pratama Arhan Selebrasi Gol untuk Istrinya Azizah Salsha, Romantis - Hot

, Jakarta Pemain timnas sepakbola Pratama Arhan belakangan menjadi pusat perhatian. Tak lain aksi Pratama Arhan dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo. Saat Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan melawan Taiwan, Pratama Arhan memperlihatkan selebrasi yang tak biasa.

Selebrasi gol yang dilakukan Pratama Arhan tersebut disebut merupakan persembahan untuk istrinya, Azizah Salsha. Pratama Arhan terlihat berlari sambil menghisap jempol usai mencetak gol. Siapa sangka isyarat isap jempol ini merupakan kebiasaan istrinya, Azizah Salsha saat menikmati waktu santai. 

Kini tak sedikit netizen menggabungkan momen Pratama Arhan selebrasi gol dengan momen Azizah Salsha saat menghisap ibu jari. Tak sedikit netizen yang mengaitkan aksi selebrasi ini sebagai kode Pratama Arhan menampik isu dijodohkan dengan wanita yang juga kerap disapa Zize itu. 

Arhan terlihat merayakan golnya dengan membentuk huruf "A" dan simbol cinta dengan tangannya. Netizen mengatakan bahwa selebrasi tersebut mungkin sebagai persembahan untuk Azizah Salsha.

Berikut merangkum potret Pratama Arhan selebrasi gol untuk istrinya, Azizah Salsha, Senin (11/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret kesamaan Pratama Arhan dan Azizah Salhsa saat emut ibu jari.

3 dari 7 halaman

2. Selebrasi Pratama Arhan untuk istrinya Azizah Salsha ini seolah sudah direncanakan.

4 dari 7 halaman

3. Pasalnya, selain kode hisap jari, Pratama Arhan sempat memberikan kode lambang hati ke arah tribun tempat Azizah Salsha.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran jika sang istri yang ikut menyaksikan laga Pratama Arhan ikut berbangga.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit netizen yang mengaitkan selebrasi Pratama Arhan untuk istrinya Azizah Salsha ini sebagai bukti ketulusan cintanya.

7 dari 7 halaman

6. Momen romantis juga bucin Pratama Arhan dan Zize sukses mencuri perhatian netizen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat