uefau17.com

4 Sumber Kekayaan Pratama Arhan, Ketahuan Pakai Jam Tangan Rp 141 Juta - Hot

, Jakarta Akhir-akhir ini Pratama Arhan jadi pusat perhatian publik. Pernikahannya dengan Azizah Salsha yang terkesan tiba-tiba menjadi alasannya. Terlepas dari itu, kini warganet sedang menyoroti hal lain soal Arhan. Ya, Arhan sedang tersorot karena ketahuan pakai jam tangan mewah.

Jam tangan yang dipakai Arhan ialah jam dari brand Rolex. Setelah ditelusuri, jam tangan Rolex yang dipakai Arhan dikenal dengan nama Explorer II Oyster. Jam tangan Rolex Explorer II Oyster ini harganya ditaksir setara dengan 14,800 Dollar AUD atau Rp141 juta.

Mewahnya jam tangan Arhan membuat publik penasaran apa saja sumber pendapatan dari pemain sepak bola asal Blora tersebut. Ya, Arhan memang pesepak bola tenar dengan memiliki beberapa pundi penghasilan. Tak hanya dari dunia sepak bola, popularitasnya juga hasilkan cuan dari menjadi bintang iklan.

Berikut rangkum dari berbagai sumber, sumber kekayaan Pratama Arhan, Selasa (29/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gaji di Tokyo Verdy

Arhan merupakan pemain abroad timnas Indonesia di Jepang. Arhan ditransfer Tokyo Verdy dari PSIS Semarang. Arhan yang berlaga di liga 2 Jepang ini digaji 4 juta sampai 5 juta yen per musim.

Gaji tersebut setara dengan Rp500 jutaan. Apabila dirinci per bulan, maka Pratama Arhan mendapatkan gaji sekitar Rp41 juta per bulan. Gaji tersebut diterima tiap pekan dengan penghasilan Rp10 juta per minggu masuk ke rekening Arhan.

 

3 dari 5 halaman

2. Uang Saku + Bonus Timnas Indonesia

Pratama Arhan adalah pemain langganan timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong. Arhan selalu dipanggil STY saat timnas Indonesia akan jalani agenda FIFA. Arhan dikenal sebagai sosok penting timnas dengan skill andalan yakni, lemparan jauh.

Setiap kali dipanggil timnas Indonesia, Arhan selalu mendapatkan uang saku. Uang saku itu dinilai besar untuk Arhan, karena Arhan merupakan pemain inti timnas. Tak hanya itu, bonus income juga berlaku jika Arhan bermain bagus seperti cetak gol atau assist serta berhasil bawa timnas Indonesia juara.

4 dari 5 halaman

3. Jadi Bintang Iklan

Bek kanan eks PSIS Semarang ini diketahui memiliki popularitas di industri hiburan. Hal itu membuat Arhan kerap mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan untuk sebuah produk.

Benar saja saat ini ia menjadi bintang iklan sebuah produk sepatu bernama Mizuno. Tak hanya sepatu, Arhan juga menjadi bintang iklan salah satu brand kopi ternama di Jepang.

5 dari 5 halaman

4. Jadi Brand Ambassador

Saat ini pemain berusia 21 tahun tersebut memiliki 4,9 juta followers di Instagram. Popularitas itulah yang menjadi daya tarik brand untuk menggaet Arhan jadi brand ambassador.

Benar saja, saat ini Arhan telah menandatangani kontrak bersama Mizuno sebagai Brand Ambassador. Selain itu, Arhan juga menjadi Brand Ambassador PUBG Mobile Chicken Cup Indonesia. Menjadi BA, membuat Arhan memiliki pemasukan tambahan selain jadi pesepak bola.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat