uefau17.com

Sukses Jadi Pesepak Bola, Ini 6 Taksiran Harga Outfit dan Fashion Item Pratama Arhan - Hot

, Jakarta Nama Pratama Arhan melejit saat berlaga di Piala AFF 2020. Seperti diketahui, Piala AFF 2020 digelar pada akhir tahun 2021 karena pandemi Covid-19. Sukses membawa Timnas Indonesia hingga final, Pratama Arhan mencuri perhatian Tokyo Verdy.

Pesepak bola dengan nama lengkap Pratama Arhan Alif Rifai ini resmi bergabung dengan klub Tokyo Verdy pada Februari 2022. Diketahui gaji Pratama Arhan di Tokyo Verdy capai 4-5 juta yen per musim atau berkisar di antara Rp500 sampai Rp600 juta.

Kesuksesan Pratama Arhan menjadi pesebak bola profesional tentunya telah mengubah hidupnya. Pada 20 Agustus 2023 lalu resmi menikah dengan Azizah Salsha putri Andre Rosiade, seserahan pesebak bola berusia 21 tahun itu pun tak lepas dari perhatian.

Selain seserahan, outfit dan fashion item Pratama Arhan juga jadi sorotan. Pasalnya belum lama ini, suami Azizah Salsha ini ketahuan pakai jam tangan seharga Rp 145 juta saat jalan bareng Azizah Salsha di Jepang.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang taksiran harga outfit dan fashion item Pratama Arhan, Rabu (30/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mendukung penampilannya jadi makin menarik, jam tangan Rolex Explorer II yang dipakai Pratama Arhan ini harganya ditaksir Rp 145 juta.

3 dari 7 halaman

2. Meski ukurannya kecil dan tampak simpel, namun harga tas selempang milik Arhan dari brand Louis Vuitton ini harganya capai Rp 32 juta.

4 dari 7 halaman

3. Harganya ditaksir 7,5 juta, sepatu Nike yang dikenakan Arhan ini selaras dengan outfit-nya yang hitam putih.

5 dari 7 halaman

4. Pernah dipakai Azizah Salsha saat jalan-jalan di Jepang, harga AirPods Max ini harganya mencapai Rp 9,4 juta.

6 dari 7 halaman

5. Kenakan baju dari brand Fred Perry, harga outfit suami Azizah Salsha ketika jalan-jalan di Jepang ini capai Rp 1 juta.

7 dari 7 halaman

6. Pakai baju brand lokal, baju Pratama Arhan dari brand Essentials ini dibanderol dengan harga Rp 902 ribu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat