uefau17.com

7 Potret Mesra Denny Sumargo dan Olivia Allan, Saling Menguatkan - Hot

, Jakarta Denny Sumargo dalam beberapa waktu terakhir tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, DJ Verny Hasan kembali meminta Denny Sumargo melakukan tes DNA untuk anaknya.

Tentu saja, permintaan Verny Hasan ini mencuri perhatian banyak netizen. Pasalnya, sebelumnya mantan pebasket yang kini aktif sebagai aktor dan presenter tersebut telah menjalani tes DNA. Hasil tes DNA yang dilakukan pada 2019 lalu telah dipastikan negatif.

Namun, tantangan yang diberikan oleh Verny Hasan pun tetap diterima oleh Denny Sumargo. Bahkan, melalui media sosial, pria 41 tahun ini menantikan jadwal kapan tes DNA kedua berlangsung. Kembalinya kabar mengenai dirinya yang dituntut untuk melakukan tes DNA ulang tentu berdampak pula pada rumah tangganya.

Denny Sumargo juga mengungkapkan jika sang istri, Olivia Allan selalu mengkhawatirkan dirinya. Pria yang akrab disapa Densu ini bahkan menyebutkan jika sang istri menjadi sering tidur lebih larut untuk memantau berbagai pemberitaan menganai Denny Sumargo. Karena hal ini pula, Densu memilih untuk mengambil sikap dengan menempuh jalur hukum demi istri tercinta.

Densu dan Ci Olivia pun semakin saling menguatkan kala rumah tangganya diterpa pemberitaan miring. Bahkan, potret mesra keduanya juga tak luput dari perhatian netizen.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Denny Sumargo dan Olivia Allan yang saling menguatkan dalam rumah tangga, Rabu (30/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia Allan kini tengah diterpa pemberitaan kurang menyenangkan terkait masa lalu Densu.

3 dari 8 halaman

2. DJ Verny Hasan yang kembali meminta tes DNA ulang pun membuat Densu dan Olivia menjadi sorotan publik.

4 dari 8 halaman

3. Meski telah menerima tantangan, namun Densu juga turut mengkhawatirkan sang istri yang ikut kepikiran mengenai pemberitaannya.

5 dari 8 halaman

4. Pasangan selebriti yang selalu terlihat kompak ini pun tampak saling mengkhawatirkan dan memberikan kekuatan.

6 dari 8 halaman

5. Densu juga tak menampik jika dirinya mengkhawatirkan sang istri serta keluarga.

7 dari 8 halaman

6. Densu juga berencana untuk mengambil langkah hukum terkait dengan dugaan pencemaran nama baik.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen yang turut memberikan dukungan kepada pasangan selebriti ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat