uefau17.com

5 Fakta Indra Bekti dan Aldila Jelita Resmi Rujuk, Menikah Lagi Hari Ini - Hot

, Jakarta Setelah memutuskan bercerai pada 17 April 2023, Indra Bekti dan Aldila Jelita kini sepakat untuk rujuk. Pada hari ini, Jumat (25/8), pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu dikabarkan menggelar pernikahan lagi. Bertempat di Pave Bistro, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, acara tersebut berlangsung tertutup.

Kabar bahagia itu juga dikonfirmasi oleh Nanda Persada, rekan Indra Bekti. Diakui Nanda, Indra Bekti memang sempat menceritakan soal rencana pernikahan lagi dengan Aldila Jelita.

"Ya semalam ketemu sama Indra Bekti, kita ngobrol dari hati ke hati dia nyampein bahwa insyaAllah hari ini dia sama Dilla akan menikah," ujar Nanda kepada awak media, Jumat (25/8/2023).

Dalam unggahan Instagram Story milik Nanda Persada @nandapersada hari ini, ia mengucapkan doa agar pernikahan Bekti dan Dila dilancarkan dan diberkahi selalu. Keputusan rujuk antara keduanya itu sekaligus menambah perjalanan panjang kisah cinta mereka yang penuh liku.

Berikut beberapa fakta Indra Bekti dan Aldila Jelita yang resmi rujuk dan menggelar pernikahan lagi hari ini, dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Masih saling mencintai

Doa dan harapan Indra Bekti untuk kembali membina rumah tangga dengan mantan istrinya, Aldila Jelita, kini akhirnya terwujud. Keduanya menikah lagi hari ini dengan menggelar acara pernikahan secara tertutup. Rekan Indra Bekti, Nanda Persada juga bercerita tentang kisah cinta Bekti dan Dila yang dimulai kembali.

Dikatakan oleh Nanda, ada beberapa pertimbangan terkait keputusan keduanya untuk rujuk. Salah satunya rasa saling sayang yang tidak bisa mereka pungkiri.

"Banyak pertimbangan di antaranya masih saling cinta dan demi kebaikan anak-anak," kata Nanda.

3 dari 6 halaman

2. Minta doa agar pernikahan lancar

Presenter ternama itu juga sempat meminta doa agar pernikahannya berlangsung lancar. Diakui Nanda, suasana haru tercipta di pertemuannya dengan Bekti, atas diungkapnya rencana pernikahan ini.

"Ya semalam kita bahas bahwa hidup susah ditebak, dalam perjalanan hidup pasti ada hikmahnya. Kita pelukan semalam terharu mohon doanya hari ini semoga dilancarkan dan berkah," pungkas Nanda.

4 dari 6 halaman

3. Pernikahan berlangsung tertutup

Mengutip Showbiz , berdasarkan pantauan di lokasi, pernikahan Indra Bekti dan Aldila Jelita berlangsung secara tertutup. Dari lantai atas gedung Pave Bistro, tampak sejumlah orang mengenakan pakaian batik sembari menikmati hidangan.

Sebelumnya, rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita telah diputuskan Pengadilan Agama Jakarta Selatan bahwa keduanya resmi dinyatakan bercerai pada 17 April 2023. Namun, takdir telah mengubah keputusan tersebut. Pasangan yang telah diberi dua momongan itu kini sepakat untuk rujuk.

5 dari 6 halaman

4. Indra Bekti sudah ingin rujuk sejak awal

Sejak awal, presenter Indra Bekti sangat berharap keinginannya untuk rujuk dengan Aldila Jelita dapat terwujud. Ia tak dapat membayangkan betapa bahagianya jika Tuhan mempersatukan kembali dirinya dan Dila dalam ikatan pernikahan.

Saat itu, Bekti memohon dukungan dan doa dalam upayanya merebut kembali hati perempuan yang telah memberinya dua orang putri. Ia mengaku ingin kembali menata rumah tangga bersama Dila dan anak-anak. Bersyukur, niatan Bekti itu disambut positif oleh keluarga, terutama ayah Dila.

"Ya insya Allah saya dengan Dila memang berniatan ingin rujuk. Kalau memang Dila menyetujui hal itu, saya bersyukur banget ya Allah. Mudah-mudahan bisa dilancarkan, amin ya Allah," ujar Indra Bekti pada awal Juli lalu, dikutip dari Showbiz , Jumat (25/8/2023).

 

6 dari 6 halaman

5. Keinginan rujuk terkabul

Kala itu, Bekti mengaku sudah mendapatkan restu dari ayah mertuanya. Namun, ia masih menunggu tanggapan dari ibu Dila terkait harapannya untuk rujuk. Takdir pun memberikan jalan kepada Bekti.

Kini, Tuhan memudahkan jalannya membina rumah tangga lagi dengan Dila untuk kedua kalinya. Andai Tuhan menghendaki, ia ingin terus hidup bersama Dila hingga maut yang memisahkan.

"Mudah-mudahan Allah kasih jalan dan didukung juga sama temen-temen semua, untuk menjalani kehidupan rumah tangga yang kedua lah. Mudahan-mudahan ini yang terakhir sampai maut memisahkan kita," ucap Bekti pada Juli lalu.

Empat bulan setelah bercerai, Bekti dan Dila sepakat untuk rujuk. Keduanya pun menggelar syukuran pernikahan hari ini (25/8). Kabar ini direspons baik oleh banyak pihak termasuk keluarga dan sahabat keduanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat