uefau17.com

7 Chat Penjual dan Pembeli di Online Shop Ini Kocak Sekaligus Geregetan - Hot

, Jakarta Melakukan chat kini begitu mudah dilakukan dengan banyaknya aplikasi chat. Bahkan, media sosial juga kerap dijadikan untuk saling berkomunikasi.

Tak hanya itu saja, kini berbagai aplikasi lainnya sebagai ojek online ataupun marketplace juga dilengkapi dengan fitur chat. Tentu saja adanya fitur chat di sebuah marketplace atau online shop ini memudahkan komunikasi antara calon pembeli dan penjual. Mulai dari menanyakan mengani stok barang, harga hingga kekurangan atau kelebihan barang.

Meski begitu, tak sedikit pula chat antara pembeli dan penjual di online shop ini justru tampak nyeleneh. Tak hanya respons pembeli saja, akan tetap chat penjual di online shop juga sering kali kocak hingga slow respons. Beberapa netizen pun sering mengunggah potret tangkapan layar chat penjual dan pembeli di media sosial hingga menjadi hiburan tersendiri.

Enggak percaya? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret chat penjual dan pembali di online yang kocak sekaligus bikin geregetan, Selasa (22/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sudah terlewat berapa tahun nih.

3 dari 8 halaman

2. Satu tahun sendiri ya di balasnya.

4 dari 8 halaman

3. Padahal katanya sebentar, tapi sampai 2 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Baik siap dibatalkan.

6 dari 8 halaman

5. Duh, sabar ya kak.

7 dari 8 halaman

6. Terus maunya dimana alamatnya?

8 dari 8 halaman

7. Sudahlah saling slow respons gini susah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat