uefau17.com

6 Potret Personil Adam Musik Usai Dodi Hidayatullah Hengkang, Tetap Kompak - Hot

, Jakarta Terbentuk pada 2020 lalu, grup Adam Musik telah mencuri perhatian banyak netizen. Terlebih, Adam Musik menjadi salah satu grup musik Islami dengan beranggotakan pria muda berparas menawan.

Sebelumnya, Adam Musik sendiri diketahui beranggotakan empat orang. Yakni, Rey Mbayang, Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah da Natta Reza. Namun, melalui akun Instagram resmi, pihak Adam Musik pada Senin (31/7/2023) mengumumkan jika Dodi Hidayatullah resmi hengkang. Hal ini pun membuat Adam Musik kini hanya beranggotakan tiga orang.

"Dengan ini kami ADAM MUSIK menyatakan, bahwa Dodi Hidayatullah sudah tidak lagi menjadi bagian dari anggota grup kami, dikarenakan oleh satu dan lain hal yang tidak dapat kami sebutkan di publik, dengan ini yang bersangkutan sudah tidak sejalan lagi dengan ADAM MUSIK," tulis keterangan dalam akun Instagram @adammusik_.

Meski hanya bertiga, namun kekompakkan anggota tetap terlihat. Terlebih, beberapa waktu lalu ketiganya beserta pasangan masing-masing baru saja menjalani pemotretan bersama.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kompak personil Adam Musik usai ditinggal Dodi Hidayatullah, Kamis (3/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengawali karier dengan 4 personil, kini Adam Musik akan jalan sebagai grup beranggotakan tiga orang.

3 dari 7 halaman

2. Rey Mbayang, Anandito Dwis serta Natta Reza kini menjadi anggota Adam Musik yang tetap aktif melakukan berbagai promosi hingga kembali merilis lagu.

4 dari 7 halaman

3. Hengkangnya Dodi Hidayatullah dari Adam Musik ini pun sempat mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Namun, para penggemar pun menerima keputusan tersebut dan tetap mendukung ketiga anggota lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, baru-baru ini ketiganya beserta keluarga kecil masing-masing tampak menjalani pemotretan bersama yang langsung menjadi sortoan netizen.

7 dari 7 halaman

6. Kekompakkan ketiga personil Adam Musik ini bahkan disebut bak kakak beradik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat