uefau17.com

7 Potret Shindy Samuel Bareng Artis, Tuai Dukungan Diet - Hot

, Jakarta Shindy Samuel tengah berbahagia program diet yang dijalaninya menuai keberhasilan. Bukan diet sembarangan, wanita yang dikenal sebagai pengusaha ini melakukan operasi bariatrik. Operasi potong lambung yang membuat berat badan Shindy Samuel turun sampai 34 kilogram dalam satu bulan. 

Meskipun menelan biaya sampai Rp 50 juta, Shindy Samuel tetap melakukan prosedur potong lambung. Tak heran jika isitri mantan pesinetron, Rendy Samuel ini dikenal bergelimang harta berkat profesi pengusaha di bidang kecantikan. Bahkan wanita 32 tahun ini cukup dikenal di kalangan artis ternama. 

Siapa sangka, keputusan diet Shindy Samuel dengan melakukan operasi potong lambung didukung rekan artis. Tak sedikit deretan artis yang ikut memberikan doa dan dukungan untuk diet yang dijalani Shindy Samuel. Sosok Shindy Samuel kini terlihat lebih kurus dibandingkan saat berat badannya yang sampai menyentuh angka 155 kilogram.

Sempat diet dengan olahraga namun gagal, Shindy Samuel tak patah semangat. Berkat kesuksesannya di dunia bisnis, Shindy Samuel bisa mewujudkan tubuh ideal. Berikut merangkum potret Shindy Samuel yang dekat dengan artis ternama melansir dari Instagram @rendyshindy_samuel, Kamis (27/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah kedekatan Shindy Samuel bareng para artis, nama Shindy Samuel kini viral usai operasi potong lambung.

3 dari 8 halaman

2. Di mata rekan artis, Shindy Samuel dikenal sebagai sosok pengusaha skincare yang sukses.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit berawal dari kerjasama, deretan artis ternama seperti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini dekat dengan Shindy Samuel.

5 dari 8 halaman

4. Begitu juga sosok Ivan Gunawan yang kerap berkolaborasi dengan Shindy Samuel.

6 dari 8 halaman

5. Nathalie Holscher juga punya kedekatan tersendiri dengan Shindy Samuel, keduanya terlihat akrab.

7 dari 8 halaman

6. Sosok model Jess Amalia juga ikut memberikan semangat operasi bariatrik Shindy Samuel.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan dua presenter ternama Robby Purba dan Caren Delano yang terlihat kompak mengunjungi Shindy Samuel saat operasi bariatrik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat