uefau17.com

Potret 6 Artis di Gala Premiere Film Barbie, Totalitas dengan Outfit Pink dan Putih - Hot

, Jakarta Film Barbie merupakan salah satu film Warner Bros yang dinantikan. Film komedi fantasi yang menceritakan tentang kehidupan barbie ini tayang serentak di bioskop pada 19 Juli 2023. Sementara gala premiere telah digelar pada 17 Juli 2023 di Cinema XXI Plaza Indonesia.

Sudah direncakan sejak 2009, namun pengembangannya baru dimulai tahun 2014. Alami beberapa perubahan dan peralihan baik dari produse, penulis hingga sutradara, perekaman baru dimulai pada awal tahun 2022.

Menjadi film barbie peran hidup pertama, deretan artis Indonesia sangat antusias hadiri gala premiere film barbie di Plaza Indonesia. Meriahkan gala premiere, sederet artis Indonesia ini tampil serba pink seperti barbie.

Tak hanya dari kalangan artis, selebgram hingga fashion stylish Wanda Hara juga turut hadir dan berpakaian seperti boneka barbier. Tampil beda, penampilan sederet artis bikin terpukau dan banjir pujian.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan artis hadiri gala premiere film barbie, Rabu (19/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hadiri gala premiere bareng Angga Yunanda, Shenina Cinnamon tampil simpel dengan baju crop top warna merah muda dipadukan dengan rok mini warna putih.

3 dari 7 halaman

2. Kenakan outfit warna putih dan merah muda, Wanda Hara dan Caitlin Halderman tampil selaras dengan penampilan bak barbie.

4 dari 7 halaman

3. Tampil totalitas, Awkarin kenakan simpel dress warna dengan outer bulu warna ungu dan sepatu boots warna muda. Tatanan rambut Awkarin yang bergelombang membuatnya jadi terlihat bak barbie hidup.

5 dari 7 halaman

4. Pakai dress kotak-kotak warna pink dan tampil dengan rambut pirang bak barbie, Naimma Aljufri dipuji netizen seperti barbie sungguhan.

6 dari 7 halaman

5. Simpel dengan baju warna putih dan rok merah muda, penyanyi Christie bikin pangling ketika hadiri premiere Barbie.

7 dari 7 halaman

6. Alika Islamadina, Kalya Islamadina, dan Ayla Dimitri tampil kompak dengan outfit perpaduan warna putih dan merah muda ala Barbie.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat