uefau17.com

6 Potret Lawas Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja, Cerai Usai 16 Tahun Menikah - Hot

, Jakarta Kompak hapus foto di Instagram, Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja resmi cerai pada 15 Juni 2023. Kabar ini terungkap setelah Ketua Majelis Hakim Tiga Raksa memberikan putusan atas perceraian keduanya.

16 tahun menikah, perceraian pasangan yang terpaut usia 13 tahun ini mengejutkan publik. Ada beberapa masalah pelik dalam rumah tangga Raihaanun dan Teddy, mulai dari Raihaanun yang diduga telah berselingkuh berkali-kali hingga keduanya yang kerap bertengkar dan pernah pisah rumah.

Berawal dari pertemuan singkat di project film Badai Pasti Berlalu, benih cinta tumbuh diantara Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja. Setelah dua bulan saling mengenal, Teddy mantap untuk melamar Raihaanun dan menikah pada 17 Maret 2007.

Putuskan untuk berpisah, foto kebersamaan bintang film Twivortiare dan sutradara Affliction ini kini tinggal kenangan. Selama masih bersama sebelum akhirnya memilih bercerai, pasangan ini jauh dari gosip tak sedap.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja yang kini telah resmi cerai, Kamis (6/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usia jauh bukan menjadi penghalang, ini adalah potret lawas pernikahan Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja pada Maret 2007.

3 dari 7 halaman

2. Menikah di usia muda, Raihaanun melepas masa lajangnya di usia 18 tahun dan pertama kali merasakan jadi ibu di usia 19 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Pada 16 tahun silam, Teddy memberikan emas kawin berupa emas putih seberat 20,2 gram dan seperangkat alat salat.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui pernikahan Raihaanun dan Teddy digelar secara tertutup hingga pernikahan mereka diwarnai dengan boikot dari awak media. Pasalnya, mereka tidak diperkenankan meliput ke dalam area pernikahan.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama pekerja seni yakni aktris dan sutradara, Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja sering terlibat dalam satu project.

7 dari 7 halaman

6. Ketika masih bersama kompak unggah momen di media sosial, kini foto keduanya sudah terlihat di Instagram masing-masing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat