uefau17.com

6 Potret Lawas Artis Bareng Teman SD, Parasnya Bikin Pangling - Hot

, Jakarta Sukses berkarier menjadi artis, kehidupan artis Indonesia tentunya tak lepas dari perhatian. Perjalanan karier, keluarga, hingga foto lawas masa sekolahnya bikin penasaran hingga dikulik oleh publik.

Saat duduk di bangku sekolah, setiap orang pastinya punya geng atau teman dekat, begitu juga dengan artis Tanah Air. Beranjak dewasa telah memilih jalur karier yang berbeda-beda, momen masa lalu saat sekolah tentunya hanya tinggal kenangan.

Mengenang masa sekolah, tak sedikit artis Indonesia yang pernah unggah foto lawas kebersamaannya bareng geng SD-nya di Instagram. Jadi momen tak terlupakan, foto saat masih duduk di bangku sekolah dasar ini tentunya masih disimpan rapi.

Belasan tahun berlalu, paras sang artis antara dulu dan kini bikin pangling. Bahkan tak sedikit netizen yang tak mengenal karena paras saat masih duduk di bangku SD karena sangat berbeda.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas artis bareng geng SD-nya yang bikin pangling, Kamis (29/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alumni SD Strada VAN LITH II, Jakarta Timur, ini adalah foto kenangan Dian Sastrowardoyo bersama teman dan guru-gurunya.

3 dari 7 halaman

2. Punya darah blasteran, Luna Maya sudah cantik dan pancarkan pesona sedari masih duduk dibangku SD.

4 dari 7 halaman

3. Pernah diunggah Mama Muren di Instagramnya, foto lawas Maudy Ayunda pamer senyum foto bareng teman-temannya saat bersekolah di SD Internasional ini bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Punya senyuman khas, tentunya banyak yang langsung mengenal kalau foto murid berparas manis ini adalah Tiwi eks T2.

6 dari 7 halaman

5. Dengan gaya rambut belah tengah, foto lawas kebersamaan Ivan Gunawan bareng teman-teman SD-nya bikin gemas.

7 dari 7 halaman

6. Tampan sedari dulu, foto lawas masa SD Hengky Kurniawan ini sangat mirip dengan anaknya, Bintang Pratama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat