uefau17.com

7 Potret Artis Wanita Punya Kumis Tipis, Ada Inara Rusli dan Iis Dahlia - Hot

, Jakarta Tidak hanya laki-laki, sebagian perempuan juga punya kumis tipis. Meski wanita berkumis tipis merupakan hal yang wajar, namun masih banyak wanita yang tak ingin memiliki kumis tipis.  Namun tidak dengan deretan artis yang percaya diri tampil menawan dengan kumis tipis. Bahkan kumis tipis jadi identitas tersendiri beberapa artis. 

Sebut saja pedangdut Iis Dahlia yang dikenal mencolok lewat penampilan kumis tipis miliknya. Tak hanya itu, usai melepas cadar, Inara Rusli ternyata punya kumis tipis yang kini kerap terlihat saat istri penyanyi Virgoun ini selfie. Bukan jadi sebuah kekurangan, artis dengan kumis tipis sukses mencuri perhatian netizen. 

Tumbuhnya kumis tipis pada wanita disebabkan oleh aktivitas kelenjar sebum yang dipengaruhi hormon androgen. Tak heran jika wanita berkumis merupakan fenomena yang wajar terjadi. Jadi tak perlu merasa tidak nyaman jika memiliki kumis tipis. Justru kumis tipis wanita menjadikan penampilan jadi istimewa. 

Siapa saja para artis wanita yang punya kumis tipis? Berikut merangkum potretnya melansir dari berbagai sumber, Rabu (21/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski kini jarang terlihat, potret Syifa Hadju dengan kumis tipis beberapa kali kerap terlihat yang membuat pesonanya jadi bertambah.

3 dari 8 halaman

2. Ada juga Prilly Latuconsina, awal tenar ia sering terlihat memamerkan kumis tipis.

4 dari 8 halaman

3. Ini dia potret Iis Dahlia dengan kumis tipisnya yang paling mencolok di deretan para artis tanah air.

5 dari 8 halaman

4. Belakangan artis Inara Rusli terlihat makin pede dengan potret selfie-nya memamerkan kumis tipis di kedua ujung bibir atas.

6 dari 8 halaman

5. Ada juga Vanesha Prescilla dengan kumis tipis yang kini jarang terlihat berkat filter kamera.

7 dari 8 halaman

6. Tak ketinggalan Fanny Ghassani juga punya kumis tipis, penampilannya disebut maskulin saat melakukan olahraga.

8 dari 8 halaman

7. Artis FTV Cut Syifa dulunya juga dikenal punya kumis tipis saat sebelum mengenakan hijab.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat