uefau17.com

7 Kemeja Putih Wanita Berhijab yang Menarik, Inspirasi Style Sehari-hari - Hot

, Jakarta Kemeja putih wanita berhijab merupakan basic item yang tentunya harus kamu miliki. Pasalnya, kemeja putih ini adalah pakaian yang paling mudah dipadukan dengan jenis pakaian lainnya. Kemeja putih bisa kamu padu padankan dengan berbagai gaya.  

Kemeja putih juga bisa digunakan dalam berbagai acara, jadi kamu bisa menggunakannya dalam berbagai keperluan. Model kemaja putih pun juga beragam, dan kamu bisa menggunakannya untuk berbagai fungsi dalam berpakaian.

Style kemeja putih wanita berhijab bisa kamu eksplorasi dengan berbagai fashion item lainnya. Selain itu, padu padan dengan celana ataupun rok juga cukup mudah. Jadi, kamu tidak akan kesulitan dalam melakukan styling dengan kemeja putih ini.

Berikut rangkum dari berbagai sumber, Minggu (18/6/2023) tentang kemeja putih wanita berhijab.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kemeja putih wanita berhijab dengan vest

Kemeja putih wanita berhijab dengan vest atau rompi merupakan style yang populer sekarang ini. Biasanya style OOTD satu ini digunakan oleh cewek-cewek yang suka warna kalem. Kamu bisa menggunakan kemeja putih wanita berhijab dengan vest ini dalam berbagai acara santai, seperti jalan-jalan ke mal atau nongkrong bersama teman-teman. Vest yang dipakai biasanya berwarna beige agar terlihat lebih kalem.

Style kemeja putih wanita berhijab dengan vest sebaiknya dipakai saat malam atau saat akan ke tempat dingin, karena vest berfungsi membuat tubuh lebih hangat. Kamu bisa memilih hijab pashmina simple berwarna serasi dengan vest atau dengan celana. Sebaiknya gunakan hijab yang polos agar kesannya lebih minimalis.

3 dari 8 halaman

2. Kemeja putih wanita berhijab oversized pendek

Salah satu style yang sedang digandrungi oleh anak muda sekarang ini yatu overshized shirt, yang juga termasuk kemeja putih wanita berhijab. Kemeja oversized pendek bisa digunakan wanita berhijab dengan menggunakan manset putih di dalamnya. Style ini akan membuat kamu tampak stylish, apalagi jika dipadukan dengan kulot atau jeans, serta sneakers. Kamu akan tampak minimalis, kasual, dengan sisi feminin. Sementara itu, gaya hijab yang dipakai cukup hijab pashmina inner yang simple dan nyaman. Untuk tampilan kekinian, pilih kemeja dengan detail lengan yang unik.

4 dari 8 halaman

3. Kemeja putih wanita berhijab oversized panjang

Kemeja putih wanita berhijab oversized panjang juga bisa jadi pilihan. Kamu bisa menjadikan kemeja long oversized  sebagai outerwear. Kalau kamu punya kemeja warna terang, jangan ragu memadukannya dengan celana panjang motif kotak-kotak yang warnanya kontras. Dengan outfit yang cukup eye catching, kamu tinggal mengenakan hijab pashmina warna netral, seperti jilbab berwarna nude. Look ini juga bisa kamu pakai untuk acara santai di hari kedua Lebaran.

5 dari 8 halaman

4. Kemeja putih wanita berhijab dengan kulot

Style kemeja putih wanita berhijab berikutnya yaitu dengan kulot. Perpaduan kemeja putih dengan kulot memang tidak lekang oleh waktu. Banyak cewek berhijab lebih nyaman dengan style satu ini, karena membuat kamu terlihat lebih santai dan tidak ribet. Memadukannya dengan hijab polos atau hijab bermotif sederhana sudah cukup membuat tampilanmu menjadi makin menawan. Selain itu, kamu bisa padukan dengan sneakers jika ingin tampil lebih kasual dan tas sederhana.

6 dari 8 halaman

5. Kemeja putih wanita berhijab cropped shirts

Cropped shirts mungkin membuat kamu berpikir bahwa pakaian ini tidak akan bisa digunakan oleh cewek-cewek berhijab. Namun, hal ini tidak benar. Wanita berhijab juga bisa menggunakan cropped shirt. Kemeja putih wanita berhijab cropped shirts bisa dipakai dengan mix and match yang tepat agar terlihat sopan. Kamu bisa mencoba pakai cropped shirts dengan kaos putih atau manset hijab sebagai dalaman. Setelah itu, gunakan bersama dengan celana high waist yang berpotongan baggy. Pilihan hijab untuk cropped shirts ini juga yang simple saja, seperti hijab segi empat instan simple yang diikat ke belakang leher.

7 dari 8 halaman

6. Kemeja putih wanita berhijab dengan jeans

Jeans dan kemeja putih adalah perpaduan yang sangat pas. Begitu pula ketika kamu memadukan kemeja putih wanita berhijab dengan jeans. Warna yang serasi dan kesan klasik yang ditunjukkan bikin kamu tampil lebih percaya diri. Hijab berwarna nude bikin penampilan kamu makin minimalis. Bahkan, style kemaja putih dengan jeans ini bisa kamu pakai ke acara apa pun, selain acara formal tentunya. Kamu bisa pakai ke kampus, nongkrong bareng teman, jalan bareng pacar, dan lain sebagainya. Padukan dengan sneakers untuk memberi kesan yang lebih klasik dan minimalis.

8 dari 8 halaman

7. Kemeja putih wanita berhijab sebagai outer

Style kemeja putih wanita berhijab berikutnya yaitu dijadikan sebagai outer. Kamu bisa menggunakan kemeja putih oversized dan memakainya sebagai outer. Kemudian, gunakan inner putih atau hitam yang dimasukkan ke dalam celana, sehingga dari depan, kamu tampak lebih tinggi. Jadi, bagi kamu yang bertubuh agak pendek tidak perlu khawatir. Terakhir, tinggal lapis dengan outer kemeja putih untuk memberi kesan stylish.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat