uefau17.com

Viral Emak-Emak Pakai Daster Ini Dulu Finalis Putri Indonesia, Potretnya Kini Bikin Pangling - Hot

, Jakarta Terjun di dunia kontes kecantikan menjadikan seseorang bisa terkenal. Tak terkecuali kontes kecantikan Miss Indonesia yang kerap mencuri perhatian. Namun tak sedikit para kontestan Miss Indonesia yang kini alih profesi. Seperti sosok Lita Hendratno, kontestan Miss Indonesia 2018.

Lita kala itu mewakili provinsi Sulawesi Tenggara. Penampilannya yang cantik dan prestasinya sukses mengantarkan Lita Hendratno masuk final. Siapa sangka, kehidupan finalis Miss Indonesia 2018 itu kini berubah drastis. Sosok Lita kini viral di media sosial berkat kesibukannya merawat buah hati. 

Benar saja, Lita sudah menikah dan memiliki dua orang anak yang menggemaskan. Kesibukannya kini tercurah membesarkan anak-anaknya. Hal itu berdampak pada penampilan Lita Hendratno yang tampil sederhana. 

Seperti unggahan video TikTok @familytimeindonesia, finalis Miss Indonesia 2018 itu terlihat menemani buah hatinya main odong-odong. Bukan mengenakan busana trendi, Lita hanya mengenakan daster dan hijab bergo sejuta umat. 

Berikut merangkum sosok Lita Hendratno Finalis Putri Indonesia perwakilan Sulawesi yang kini jadi ibu dua anak melansir dari berbagai sumber, Rabu (14/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Ibu Rumah Tangga Tampil Sederhana

Kini video unggahan Lita Hendratno sukses mencuri perhatian di TikTok. Tak heran jika pemilik akun @familytimeindonesia itu menunjukkan potret lawas saat menjadi kontestan Miss Indonesia 2018. Penampilan terbaru Lita Hendratno Ini seketika mendapat pujian dari netizen. 

Video tersebut sudah dilihat sedikitnya 8.4 juta penayangan itu memperlihatkan emak-emak yang memakai daster, celana panjang, dan hijab. Potretnya terlihat sederhana seperti ibu-ibu pada umumnya. Bahkan gaya khas emak-emak menunggu anak main odong-odong terlihat natural. 

Melihat Lita Hendratno di awal video berdurasi 17 detik itu sebagian besar netizen tak tahu emak-emak itu dulunya bukan orang sembarangan. Hingga di pertengahan video Lita Hendratno menunjukkan kariernya yang cemerlang di dunia kontes kecantikan Indonesia. 

“Nak, kamu harus tahu, ibu yang sekarang ini, dulunya itu seperti ini," tulis Lita di akun TikTok pribadinya. 

Lewat laman Instagram pribadinya, terlihat jelas transformasi Lita Hendratno saat masih menjadi finalis Putri Indonesia dengan potret terbarunya yang jadi ibu rumah tangga. Penampilannya yang sederhana sukses bikin pangling.

3 dari 4 halaman

Punya Prestasi Cemerlang Saat Muda

Tak hanya tenar karena kontes kecantikan Putri Indonesia. Lita Hendratno juga punya prestasi mentereng lainnya. Salah satunya ialah menjadi mahasiswa yang aktif dan berprestasi saat masih muda. Ia bahkan menjadi delegasi untuk International Model United Nations di momen Global Peace Through Diplomacy yang diadakan di Thailand.

Selain itu, wanita ini juga pernah menjadi anggota paskibra pada masa SMA. Bahkan, dia memiliki pengalaman sebagai pembawa baki dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ketika masih muda.

Walaupun bentuk tubuh dan penampilannya telah berubah, Lita mengaku tetap bersyukur karena hadirnya buah hatinya mewujudkan mimpinya. Video unggahannya di TikTok  tersebut pun menjadi sangat populer dan mendapatkan banyak komentar dari pengguna internet.

“Bukan masalah dulu dan sekarang.tapi pengorbanan nya itu sangat besar untuk lebih memilih keluarganya dari pada karirnya loo,” tulis netizen @sembuarang.

4 dari 4 halaman

Jadi Ibu Rumah Tangga Sekaligus Konten Kreator

Meski memiliki karier yang cemerlang di dunia kecantikan. Lita Hendratno bisa saja menjadi seorang model profesional sampai sekarang. Namun, ia memutuskan untuk fokus mengurus suami dan anak-anaknya. 

Meskipun sekarang Lita mengambil peran sebagai seorang ibu rumah tangga, pengusaha, dan kreator konten, ia tetap merasa bangga dengan apa yang sedang dialaminya sekarang. Hal tersebut terlihat lewat laman Instagram pribadinya @litahendratno_, yang kerap mengunggah konten edukasi anak.

Meski totalitas menjadi ibu rumah tangga, Lita Hendratno ternyata juga mampu bekerja di tengah kesibukannya. Ia kerap menerima endorsement hingga berjualan perlengkapan bayi. 

@familytimeindonesia

Terima Kasih Ya Tuhan MasyaAllah Tabarakallah #videokeluarga #familytimeindonesia

♬ suara asli - Yessi Handa - Yessi Handa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat