uefau17.com

7 Transformasi Momo Geisha dari Vokalis Tomboi Hingga Berubah Drastis Usai Menikah - Hot

, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Momo Geisha? Penyanyi yang saat ini vakum manggung dan lebih memilih fokus urus rumah tangga. Pemilik nama lengkap Narova Morina Siaga sudah jarang terlihat di layar kaca sejak menikah pada 2017. Lewat postingan Instagram, Momo lebih sering terlihat berkumpul dengan suami dan kedua anaknya.

Bicara tentang penampilan, Momo Geisha kini gayanya sangat berbeda dengan dulu. Dulu saat menjadi vokalis, Momo terlihat tomboi dengan gaya penampilan jauh dari feminin. Kini penampilannya berubah drastis usai menikah. Ia lebih sering berdandan dengan makeup flawless yang membuat gaya penampilannya kian menawan.

Bahkan Momo juga sering mengenakan outfit kebaya yang membuatnya disebut warganet bak seorang istri pejabat. Momo memang terbiasa tampil elegan usai menikah dengan pengusaha bernama Nicola Reza Samudra. Setelah menikah, Momo sangat memperhatikan penampilannya. Tak heran, di usia 36 tahun penampilan Momo berubah drastis jika dibandingkan dengan ia yang jadi vokalis.

Penasaran kan melihat transformasi Momo Geisha dari vokalis tomboi hingga kini? Berikut rangkum dari berbagai sumber, transformasi Momo Geisha dari vokalis tomboi hingga kini, Minggu (4/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia foto lawas Momo saat masih jadi vokalis. Momo terkesan tomboi dan berdandan dengan makeup seadanya.

3 dari 8 halaman

2. Momo di awal karier masih dengan ciri khas gigi gingsulnya yang membuatnya kian manis.

4 dari 8 halaman

3. Beberapa momen, pelantun lagu Jika Cinta Dia memang tampil memukau dengan riasan sebelum naik ke panggung.

5 dari 8 halaman

4. Momo memang terkenal tomboi terlebih karena dia juga seorang vokalis yang gaya panggungnya selalu aktif dan atraktif.

6 dari 8 halaman

5. Pelan tapi pasti, penampilan Momo mulai berubah. Dagunya mulai terlihat berbeda begitu pula gaya rambutnya.

7 dari 8 halaman

6. Puncak perubahan wajah Momo yakni setelah menikah dengan Nicola Reza Samudra. Momo semakin terlihat feminin setelah menikah.

8 dari 8 halaman

7. Kini Momo menjadi ibu dua orang anak dan penampilannya tetap menawan. Netizen pangling jika membandingkan foto ini dengan foto awal karier Momo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat