uefau17.com

3 Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo Terbaru, Lengkap Syaratnya - Hot

, Jakarta Melakukan transfer pulsa bagi pelanggan Indosat Ooredo bisa dilakukan dengan tiga cara. Cara transfer pulsa Indosat bisa dilakukan melalui SMS dan kode UMB.

Khusus cara transfer pulsa Indosat Ooredo dengan kode UMB hanya bisa dilakukan untuk kartu prabayar (IM3 dan Mentari) dan pascabayar (Matrix). Bagaimana cara transfer pulsa Indosat Ooredo ke operator lain?

Cara transfer pulsa Indosat ke operator lain bisa dilakukan dengan SMS. Biaya per transaksi transfer pulsa Indosat dikenakan Rp600 dengan syarat pengirim memiliki nominal pulsa minimal Rp5.000.

Apa saja syarat cara transfer pulsa Indosat Ooredo dan langkah-langkahnya? Berikut ulas lebih mendalam cara transfer pulsa Indosat Ooredo dan syarat transaksinya, Rabu (9/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syarat Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredo

Ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi pelanggan sebelum mempraktikkan cara transfer pulsa Indosat Ooredo.

Mulai dari memperhatikan masa aktif kartu, metode pembayaran, ketentuan pelanggan baru, pelanggan pascabayar, prabayar, status nomor pengirim dan penerima, hingga masa aktif pulsa yang akan diberlakukan setelah transaksi transfer pulsa berhasil dilakukan.

Ini syarat cara transfer pulsa Indosat Ooredo melalui SMS dan kode UMB, melansir dari situs website resmi Indosat Ooredo:

1. Syarat cara transfer pulsa Indosat Ooredo adalah masa aktif kartu harus lebih dari 180 hari.

2. Syarat cara transfer pulsa Indosat Ooredo adalah khusus metode pembayaran tagihannya menggunakan Direct Debit Kartu Kredit (untuk nomor IM3 Pascabayar).

3. Syarat cara transfer pulsa Indosat Ooredo adalah penerima transfer pulsa tidak memiliki pinjaman pulsa SOS.

4. Syarat cara transfer pulsa Indosat Ooredo adalah nomor baru, bisa melakukan transfer pulsa di hari ke 181.

5. Syarat cara transfer pulsa Indosat Ooredo adalah bagi seluruh pelanggan prabayar dapat melakukan transfer pulsa.

6. Syarat cara transfer pulsa Indosat Ooredo adalah seluruh pelanggan IM3 pascabayar hanya dapat melakukan pengiriman pulsa (tidak bisa menerima pulsa).

7. Syarat cara transfer pulsa Indosat Ooredo adalah pengirim (yang melakukan transfer pulsa) harus memiliki pulsa minimal Rp5.000 setelah transfer dan dipotong biaya kirim.

8. Syarat cara transfer pulsa Indosat Ooredo adalah wajib untuk memastikan status nomor pengirim dan penerima transfer dalam keadaan aktif.

9. Syarat cara transfer pulsa Indosat Ooredo adalah pulsa yang dikirim bisa menambah masa aktif penerima.

10. Syarat cara transfer pulsa Indosat Ooredo adalah masa aktif transfer pulsa akan mengambil yang terpanjang (tidak akumulatif).

11. Syarat cara transfer pulsa Indosat Ooredo adalah penambahan masa aktif maksimal 45 hari (khusus pelanggan prabayar).

3 dari 4 halaman

Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo melalui SMS

Memahami cara transfer pulsa Indosat bisa dilakukan melalui fitur SMS. Cara transfer pulsa Indosat Ooredoo melalui SMS bisa dilakukan ke sesama operator dan operator lain. Cara transfer pulsa Indosat praktis sekali bukan?

Ini cara transfer pulsa Indosat Ooredo melalui SMS:

1. Cara transfer pulsa Indosat Ooredo melalui SMS, kirim SMS ke 151 dengan format: Transferpulsa (spasi) Nomor Ponsel Tujuan (spasi) Nominal Pulsa.

Contoh: Transferpulsa 081XXXXX 5000 kemudian cara transfer pulsa Indosat Ooredo melalui SMS kirim ke 151.

2. Ikuti petunjuk cara transfer pulsa Indosat Ooredo melalui SMS yang diterima.

3. Pastikan melakukan konfirmasi pengiriman sesuai dengan TOKEN yang diberikan untuk memproses cara transfer pulsa Indosat Ooredo melalui SMS.

4. Cara transfer pulsa Indosat Ooredo melalui SMS lanjutkan dengan kirim SMS ke 151 dengan format OK (spasi) TOKEN.

Contoh: OK 1234 kemudian cara transfer pulsa Indosat Ooredo melalui SMS kirim ke 151.

5. SMS notifikasi sukses pengiriman akan diterima dan biaya Rp600 akan dikenakan untuk setiap cara transfer pulsa Indosat Ooredo melalui SMS atau pengiriman pulsa.

4 dari 4 halaman

Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo melalui Kode UMB

Memahami cara transfer pulsa Indosat bisa dilakukan melalui kode UMB. Cara transfer pulsa Indosat Ooredo melalui kode UMB ini khusus kartu prabayar dan pasca bayar, keduanya memiliki kode UMB berbeda. Bagaimana cara transfer pulsa Indosat Ooredo dengan kode UMB?

Ini cara transfer pulsa Indosat Ooredo dengan kode UMB untuk kartu prabayar (IM3 dan Mentari):

1. Cara transfer pulsa Indosat Ooredo dengan kode UMB, dimulai dengan membuka layar panggilan di ponsel.

2. Perhatikan kode UMB untuk transfer pulsa kartu prabayar berbeda dengan pascabayar. Cara transfer pulsa Indosat Ooredo dengan kode UMB kartu prabayar adalah hubungi nomor *123*7*2*3*1#.

3. Ikuti petunjuk cara transfer pulsa Indosat Ooredo dengan kode UMB lanjutannya yang tertera di layar ponsel.

4. Jika transaksi atau cara transfer pulsa Indosat Ooredo dengan kode UMB berhasil, saldo pulsa akan berkurang dan terkirim ke nomor penerima.

Ini cara transfer pulsa Indosat Ooredo dengan kode UMB untuk kartu pascabayar (Matrix):

1. Cara transfer pulsa Indosat Ooredo dengan kode UMB, dimulai dengan membuka layar panggilan di ponsel.

2. Perhatikan kode UMB untuk transfer pulsa kartu prabayar berbeda dengan pascabayar. Cara transfer pulsa Indosat Ooredo dengan kode UMB pascabayar adalah hubungi nomor *123*7*1*6*1#.

3. Ikuti petunjuk cara transfer pulsa Indosat Ooredo dengan kode UMB lanjutannya yang tertera di layar ponsel.

4. Jika transaksi atau cara transfer pulsa Indosat Ooredo dengan kode UMB berhasil, saldo pulsa akan berkurang dan terkirim ke nomor penerima.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat