uefau17.com

Keunggulan Grand Wisata Bekasi, Hunian Idaman di Timur Jakarta - Hot

, Jakarta Grand Wisata Bekasi adalah bagian dari Sinarmas Land yang dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil seperti BSD City, Kota Wisata, Legenda Wisata, dan Grand Wisata Bekasi. Sinarmas Land merupakan perusahaan properti nasional terkemuka di Asia Tenggara. 

Grand Wisata Bekasi adalah salah satu solusi hunian impian yang diinisiasi oleh Sinarmas Land. Lokasi Grand Wisata Bekasi ada di Timur kota Jakarta, mengingat kawasan industri di Indonesia khususnya di Timur Jakarta semakin maju dengan masuknya perusahaan multinasional berskala besar lebih dari 30 Negara berinvestasi di Koridor Timur Jakarta. 

Tak hanya itu, Grand Wisata Bekasi memiliki julukan kota mandiri dengan lingkungan yang asri karena dipenuhi ruang terbuka hijau. Grand Wisata Bekasi menyediakan sejumlah kawasan terpadu yang menyediakan beragam fasilitas kebutuhan hidup yang ada di dalam satu lingkungan. 

Luas Grand Wisata Bekasi adalah 1.100 hektar. Sejumlah fasilitas yang dimiliki Grand Wisata Bekasi adalah sekolah, rumah sakit, pasar modern, hingga rumah makan ternama. Tujuan fasilitas di Grand Wisata Bekasi, agar para penghuni masih bisa merasakan suasana lingkungan yang homy.

Apalagi lokasinya sangat strategis dan hanya 15 menit dari Jakarta. Selain itu, pembangunan infrastruktur yang masif menjadikan Grand Wisata Bekasi menjadi satu-satunya township yang memiliki akses melalui tol Jakarta-Cikampek dan JORR 2. Tak ketinggalan fasilitas LRT yang direncanakan selesai pada 2022.

Berikut ulas segudang keunggulan Grand Wisata Bekasi yang wajib diketahui dari berbagai sumber, Sabtu (11/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keungguhan Grand Wisata Bekasi

1. Grand Wisata Bekasi Mudah Dijangkau

Grand Wisata Bekasi memiliki akses langsung ke pintu tol Cikampek di pintu keluar tol Tambun Kilometer 21. Untuk mempermudah akses penghuni, para pengguna tol Cikampek pun bisa memanfaatkan Kilometer 21 sebagai tempat persinggahan untuk beristirahat.

Melalui pintu tol Kilometer 21, para pengguna tol bisa beristirahat sekaligus menikmati sajian kuliner yang beragam di Grand Wisata Bekasi. Terdapat beragam pilihan tenant kuliner.

Mulai dari Grand Kelinci, Warung Leko, Rumah Makan Padang Sederhana Lintau, Farmers Market, Mc Donald’s, Divo Family Karoke, Pizza hut, Burger King, Pampalassa Café & Resto, Teripta Milk Bar, Sambel Hejo Sambel Dadak, Starbuck, KFC, dan masih banyak lagi. 

2. Grand Wisata Bekasi Melengkapi Kebutuhan Penghuni

Grand Wisata Bekasi memiliki akses langsung ke kawasan industri MM2100 dengan 3.000 perusahaan multinasional. Selain itu, klaster Garden Hous pun memenuhi kebutuhan para penghuni yang ingin membuka kantor atau memberikan layanan jasa tertentu, seperti notaris, konsultan pajak, pengembangan desain web, agen travel, dan desain interior.

3. Grand Wisata Bekasi Menyediakan Fasilitas Unggulan

Kawasan Grand Wisata Bekasi yang memiliki total luas lahan sekitar 1.100 hektar ini memiliki berbagai fasilitas premium lainnya. Mulai dari sekolah IPEKA, Notredame Catholic School, dan Al-Azhar Moslem School yang terdiri dari jenajng taman kanak-kanak hingga sekolah menengah pertama.

Terdapat rumah sakit umum Hermina, Eka Hospital, sarana olahraga, dan SPBU Shell di Grand Wisata Bekasi. Selain itu, di kawasan Grand Wisata Bekasi ini sudah terdapat pasar modern yang menyediakan berbagai kebutuhan bagi penghuninya. Salah satunya ada wahana Go! Wet Waterpark berskala internasional yang hadir dengan luas 7,7 Ha.

4. Grand Wisata Bekasi Lengkapi Hunian dengan Ruangan Serba Nyaman

Grand Wisata Bekasi tak hanya menyediakan Garden Hous, ada Torena+ yang memiliki ruang interior yang dinamis dan fungsional. Cluster Grand Wisata Bekasi satu ini melengkapi hunian dengan ruang keluarga dan ruang makan dapat beralih fungsi menjadi ruang kerja.

Kamar tidur anak di Grand Wisata Bekasi ini didesain dengan smart dan compact untuk menjadi ruang belajar dan beristirahat. Tak hanya itu saja, kamar tidur yang luas pun dapat berubah sebagai ruang penyaluran hobi. Rumah-rumah di klaster Torena+ memiliki halaman belakang yang luas sehingga dapat menjadi tempat makan luar ruangan atau arena bermain anak.

3 dari 3 halaman

Keungguhan Grand Wisata Bekasi

5. Grand Wisata Bekasi menjadi Kota Mandiri Terbesar di Bekasi

Pengembangan Grand Wisata Bekasi hadir sebagai kota mandiri terbesar di Bekasi. Lokasi ini diproyeksikan menjadi tujuan destinasi utama dalam kawasan timur Jakarta. Hal ini didukung oleh lokasinya yang strategis, yaitu hanya 15 menit waktu tempuh dari Jakarta.

Didukung dengan pembangunan infrastruktur yang masif, Grand Wisata menjadi satu-satunya township yang memiliki akses tol Jakarta-Cikampek dan JORR 2. Ada juga fasilitas LRT yang rencananya akan selesai pada 2022. Kawasan ini nantinya juga akan didukung oleh fasilitas komersial, pendidikan, kesehatan, dan lifestyle.

6. Grand Wisata Bekasi Menyediakan Sajian Kuliner Beragam

Grand Wisata Bekasi merupakan salah satu kawasan one stop living di pinggiran Jakarta yang sangat mudah diakses. Grand Wisata Bekasi tidak tanggung-tanggung menyediakan sederet sajian kuliner yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Berikut makanan yang wajib dicoba saat melewati atau melintasi kawasan Grand Wisata Bekasi:

- Sate Klathak Joss Gandoss

Sajian sate yang ditusuk dengan jeruji khas ini memang benar-benar enak, sama sesuai dengan namanya. Daging sate ini besar dan sangat empuk. Tidak hanya sate kambing, di Grand Wisata Bekasi pengunjung bisa memilih daging ayam atau sapi. Memiliki cita rasa yang sangat gurih, jadi pas banget dipadukan dengan kuah gulai yang kaya akan rempah ini.

- Mamagaio Resto

Kalau bosan dengan sajian masakan Indonesia, coba makan di Mamagaio Resto. Di restoran Grand Wisata Bekasi ini terdapat aneka menu varian ramen, udan, roti bakar, hingga pizza, dan steak. Di sini memiliki menu yang serba kekinian, yang paling pas buat Anda yang suka nyemil sambil nongkrong bareng teman.

- Warung Kelontong

Warung Kelontong menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk makan dan nongkrong. Soalnya nih, di warung Grand Wisata Bekasi ini memiliki desain interior yang bisa Anda jadikan spot untuk berswafoto. Selain itu, di sini memiliki aneka varian menu yang lezat dan nikmat banget.

Ya, tidak hanya makanan berat saja, namun juga terdapat beberapa menu camilan seperti lapis legit, tortilla wrap, torilla pizza, kopi Vietnam, dan wedang uwuh yang bisa dicicipi. Di Grand Wisata Bekasi bisa menghadirkan sensai tempo dulu dari furniture dan perlengkapan makan yang digunakan.

- Bakmi Laris

Kalau ingin menikmati olah Chinese food, langsung saja berkunjung ke Bakmi Laris Grand Wisata Bekasi. Terdapat bakmi, bihun, kwetiau, ayam chasiu, hingga ifumie. Selain itu, aneka topping pelengkap yang juga bisa dinikmati seperti bakso, pangsit, ayam, sapi, dan seafood. Pengunjung bisa memilih porsi jumbo yang bakal membuat perut semakin puas dan kenyang.

- Pempek Palembang Gaby

Makanan yang cukup terkenal di kawasan Grand Wisata Bekasi adalah Pempek Palembang Gaby. Terdapat varian pempek yang sangat komplit, mulai dari pempek kapal selam, lenjeran, adaan, pastel, tahu, dan juga kulit. Menjadi makin nikmat karena pempek ini memiliki tekstur yang kenyal, guruh, dan ikan tenggirinya sangat terasa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat