uefau17.com

8 Momen Kenangan Lucas dengan Member NCT dan WayV, Resmi Keluar dari Grup - Hot

, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia entertainment Korea Selatan. Agensi SM Entertainment mengumumkan jika Lucas secara resmi keluar dari NCT dan WayV.

Kabar mengenai keluarganya Lucas dari NCT dan WayV ini diunggah melalui media sosial SM Entertainment pada Rabu (10/5/2023). Tentunya, kabar keluarga idol kelahiran 25 Januari 1999 dari NCT dan WayV langsung menjadi sorotan netizen.

Tak hanya itu saja, melalui akun Instagram pribadinya, Lucas juga menuliskan surat kepada penggemarnya. Dalam surat yang ia tulis, idol asal China ini menyebutkan jika keputusan berat untuk meninggalkan grup NCT dan WayV harus dibuatnya. Dirinya juga mengungkapkan permintaan maaf kepada para member yang sebelumnya telah berjuang bersama untuk menjadi idol. Dirinya pun berharap tetap bisa dikenal bukan hanya sebagai Lucas tapi juga Huang Xuxi nama asli dari Lucas.

Keluarga Lucas dari NCT dan WayV ini langsung menjadi sorotan netizen. Bahkan, namanya menjadi trending di laman pencarian serta media sosial. Banyak pula para penggemar yang kembali mengunggah momen kebersamaan Lucas bersama member NCT dan WayV di media sosial.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen kebersamaan Lucas dengan member NCT dan WayV, Rabu (10/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Lucas sendiri bergabung dengan NCT pada 2018 lalu dan ikut debut sebagai member NCT U pada tahun yang sama.

3 dari 9 halaman

2. Dirinya bersama enam member NCT lainnya yang berasa dari China pun diketahui membentuk unit grup WayV pada 2019.

4 dari 9 halaman

3. Bahkan, Lucas menjadi salah satu member NCT yang aktif di grup maupun variety show.

5 dari 9 halaman

4. Lucas juga diketahui turut debut dengan unit NCT U serta SuperM.

6 dari 9 halaman

5. Namun, pada 2021 lalu dirinya disebut-sebut terbelit dalam kontroversi dimana dirinya diduga telah memanupulasi mantan kekasihnya.

7 dari 9 halaman

6. Rumor tersebut pun langsung menjadi sorotan banyak netizen di berbagai media sosial.

8 dari 9 halaman

7. Terlibat dalam kontroversi, Lucas diketahui mulai vakum dari berbagai kegiatan grup.

9 dari 9 halaman

8. Namun, pada 10 Mei 2023, pihak SM Entertainment pun mengumumkan jika Lucas keluar dari NCT dan WayV dan akan melanjutkan kariernya secara solo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat