uefau17.com

6 Potret Dandan Jadi Pocong Warna-Warni Ini Nyeleneh, Kocak - Hot

, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret dandan jadi pocong warna-warni yang nyeleneh. Jika biasanya pocong identik dengan kain putih, nah penampilan orang berdandan pocong ini malah pakai kain warna-warni.

Mulai dari dandan pocong ala Kanjeng Mami dengan kain pink hingga ada cosplay jadi pocong versi Pikachu Pokemon, menjadi bukti potret dandan jadi pocong warna-warni ini nyeleneh. Tak heran jika penampilan jadi pocong warna-warni dianggap netizen sebagai pocong bukan sembarang pocong.

Saking nyelenehnya, orang dandan pocong beragam warna ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret dandan jadi pocong warna-warni ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat dandanan seperti itu.

Penasaran kan melihat potret dandan jadi pocong warna-warni yang nyeleneh? Berikut rangkum dari berbagai sumber, potret dandan jadi pocong warna-warni yang nyeleneh, Selasa (9/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pocong mode kanjeng mami nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Fans Pokemon hanya bisa senyum tipis lihat ini.

4 dari 7 halaman

3. Pikachu bukan sembarang pikachu nih.

5 dari 7 halaman

4. Ketika hidup, pasti pocong ini fans Hello Kitty garis keras.

6 dari 7 halaman

5. Lah, jas hujannya malah mode pocong.

7 dari 7 halaman

6. Outfit kekinian nih, pocong ungu yang gaul abis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat