uefau17.com

Dua Kali Keguguran, Ini 6 Potret Perjuangan Ashilla Zee Eks Blink Hamil Anak Pertama - Hot

, Jakarta Kabar haru sekaligus bahagia datang dari Ashilla Zee eks Blink dan suami. Penyanyi dengan nama lengkap Ashilla Zahrantiara Muttaqin ini bagikan kabar kehamilan pertamanya di Instagram belum lama ini.

Tak hanya ungkap soal kabar kehamilan, Ashilla juga bagikan cerita perjuangannya untuk hamil anak pertama setelah alami dua kali keguguran. Sempat stress dan alami kesedihan mendalam karena keguguran di tahun yang sama, Ashilla perlahan bangkit dan kembali mencoba.

"Tahun lalu bener bener tahun yang berat buat kita berdua. Setelah kegagalan yang pertama, kita terlalu ga terima dengan kenyataan dan langsung coba promil untuk yang kedua, tapi karena jarak yang terlalu dekat, kita harus nerima hasil yang sama. Sampai akhirnya kita memutuskan untuk stop promil dan pasrah sama Tuhan, karena kita percaya Tuhan tahu timing yang terbaik…" Tulis Ashilla dalam keterangan unggahannya (7/5/2023).

Baru bagikan cerita perjuangannya kepada publik, ucapan selamat dan doa untuk Ashilla dan calon buah hatinya ramai dibubuhkan. Dinda Hauw, Ify Alyssa, dan Tissa Biani juga berikan komentar semangat untuk artis berusia 26 tahun itu.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjuangan Ashilla Zee eks Blink hamil anak pertama, Senin (8/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 14 Januari 2022, Ashilla Zahrantiara pertama kali tahu bahwa ia tengah hamil anak pertama, kebahagiaan Ashilla dan Heisel pun tak terbendung.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa minggu kemudian, tepatnya pada tanggal 24 Ashilla USG dan 26 pamer baby bump. 3 Februari 2022, Ashilla harus terima kenyataan bahwa ia keguguran.

4 dari 7 halaman

3. Kembali mencoba promil, 15 Maret 2022 Ashilla hamil untuk yang kedua kalinya. Namun pada 28 Maret 2022, Shilla kembali menerima kenyataan pahit bahwa ia keguguran lagi.

5 dari 7 halaman

4. Dua kali alami keguguran di tahun yang sama dan sebut tahun 2022 adalah tahun terberat, Ashilla berusaha bangkit dan memperkuat mental.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2023, tepatnya pada 26 Januari 2023, sahabat Dinda Hauw ini kembali hamil.

7 dari 7 halaman

6. Baby bump sudah terlihat, ini adalah potret Ashilla Zahrantiara yang kini tengah hamil anak pertama setelah alami dua kali keguguran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat