uefau17.com

6 Cosplay Low Budget Jadi Karakter Animasi Cewek Ini Kreatif, Kocak - Hot

, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget jadi karakter animasi cewek yang kreatif. Kreativitas inilah yang bikin banyak orang geleng kepala.

Cosplay low budget ini dilakukan oleh cosplayer Thailand bernama Anucha Saengchart. Mulai jadi cosplay mirip Anna Frozen hingga jadi Cinderella, menjadi bukti cosplay low budget jadi karakter animasi ini bikin tepuk jidat. Anucha sukses besar bikin konten menghibur dengan cosplay low budget.

Saking nyelenehnya, cosplay low budget jadi karakter animasi cewek yang kreatif ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay low budget yang kocak menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum tipis melihat cosplay low budget jadi karakter animasi cewek yang kocak abis.

Penasaran kan melihat cosplay low budget jadi karakter animasi cewek yang kreatif? Berikut rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget jadi karakter animasi cewek yang kreatif, Senin (1/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anna Frozen yang cosplaynya bikin ngakak.

3 dari 7 halaman

2. Abby di film Turning Red berhasil di-cosplay dengan sangat mirip.

4 dari 7 halaman

3. Croissant jadi rambut Cinderella. Jenius~

5 dari 7 halaman

4. Ariel bukan sembarang Ariel nih.

6 dari 7 halaman

5. Hanya pakai telur dadar lho!

7 dari 7 halaman

6. Fans dari film studio Ghibli langsung geleng kepala lihat ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat