uefau17.com

5 Doa Pemanis Wajah Bagi Muslimah, Rahasia Cantik dan Tampak Sehat Berseri - Hot

, Jakarta Doa pemanis wajah bagi muslimah penting untuk diketahui sebagai bentuk ikhtiar. Setiap perempuan pasti menginginkan memiliki paras wajah yang cantik dan ayu. Bahkan banyak kaum hawa yang melakukan berbagai perawatan wajah untuk mendapatkannya.

Disamping melakukan perawatan, Muslimah bisa mendapatkan wajah cantik nan ayu dari berdoa. Doa yang bisa dipanjatkan adalah doa pemanis wajah. Doa ini merupakan cara mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meminta keinginan kita menjadi nyata.

Namun perlu anda ketahui, bahwa cantik bukan hanya sebatar penampilan visual saja. Cantik juga harus dibarengi dengan hati dan perilaku yang baik sesuai syariat Allah SWT. Dengan memanjatkan doa pemanis wajah, maka anda akan mendapatkan keduanya.

Berikut ulas mengenai bacaan doa pemanis wajah bagi Muslimah yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Doa Pemanis Wajah bagi Muslimah

Berikut ini terdapat bacaan doa pemanis wajah bagi muslimah yang bisa anda panjatkan setiap harinya, yakni:

اِنَّآ اَنْشَأْنٰهُنَّ اِنْشَاۤءًۙ  فَجَعَلْنٰهُنَّ اَبْكَارًاۙ عُرُبًا اَتْرَابًاۙ

Arab Latin: Innaa insaanaa hunna insaa a. Faja’alnaa hunna abkaaro. ‘uruban atroobaa.

Artinya: “Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan. penuh cinta lagi sebaya umurnya."

3 dari 6 halaman

2. Doa Pemanis Wajah Lainnya

Selain doa pemanis wajah di atas, terdapat pula bacaan doa pemanis wajah lainnya yang bisa anda amalkan setiap hari. Berikut bacaannya:

Arab Latin: Wa alqoytu alaika mahabbatam manna walitushna’a ‘alaa aini.

Artinya: “Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang, yang datang dari-Ku, agar kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku."

4 dari 6 halaman

3. Doa Wajah Tampak Berseri-Seri

Selain bacaan doa pemanis wajah di atas, ada juga bacaan doa supaya wajah tampak lebih berseri-seri adalah:

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ. اَللَّهُمَّ صُنْ وَجْهِي بِالْيَسَرِ وَلَا تَبْذَلْ جَاهِي بِالإِقْتَارِ فَاسْتَرْزِقَ طَالِبِي رِزْقِكَ وَاسْتَعْطِفَ شِرَارَ خَلْقِكَ وَابْتَلَى بِحَمْدِ مَنْ أَعْطَانِي وَاُفْتَتَنَ بِذَمِّ مَنْ مَنَعَنِي وَأَنْتَ مِنْ وَرَاءِ ذَالِكَ كُلِّهِ وَلِيُّ الْإِعْطَاءِ وَالْمَنْعِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

Arab Latin: Allaahumma shalli 'alaa muhammad, wa aali muhammad. allahumma shun wajhii bilyasari wa laa tabdzal jaahii bil- iqtaari fastarziqa thaalibii rizqika wasta'thifa syiraara khalqika wa ubtalaa bihamdi man a'thaanii wa uftatana bidzammi man mana-'anii wa anta miw waraa-i dzaalika kullihi waliyyul i'thaa-i wal man-'i innaka 'alaa kulli syai- ing qadiir.

Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah shalawat kepada Nabi Muhammad dan keluarga beliau. Ya Allah, jagalah (kemuliaan) wajahku (harga diri) dengan kemudahan hidup dan jangan hinakan diriku dengan kemiskinan. Limpahkanlah kepada rezeki, janganlah aku mengemis rezeki kepada orang-orang yang mengemis kepada-Mu, berusaha mencari kesukaan makhluk-makhluk-Mu yang jahat, menyertakan diriku memuji kepada orang-orang yang memberi kepadaku serta mencerca orang-orang yang tidak memberi kepadaku. Padahal, Engkau di balik semua itu. Engkau penyebab pemberian dan penolakan. Sesungguhnya, Engkaulah Yang Maha Kuasa di atas segalanya."

5 dari 6 halaman

4. Doa Supaya Inner Beauty Terpancar

Setelah mengetahui bacaan doa pemanis wajah, ada juga bacaan doa supaya inner beautynya terpancar adalah:

اللَّهُمَّ بَاعِدْ بَيْنِي وَبَيْنَ خَطَايَايَ كَمَا بَاعَدْتَ بَيْنَ الْمَشْرِقِ وَالْمَغْرِبِ، اَللَّهُمَّ نَقِّنِي مِنْ خَطَايَايَ كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ الْأَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ، اللَّهُمَّ اغْسِلْنِي مِنْ خَطَايَايَ بِالثَّلْجِ وَالْمَاءِ وَالْبَرَدِ

Arab Latin: Allaahumma baa'id baini wa baina khathaayaaya, kamaa baa'adta bainal masyriqi wal maghrib. allaahumma naqqinii min khathaayaaya, kamaa yunaqqats tsaubul abyadhu minad danasi. allahummaghsilnii khathaayaaya bits tsalji, wal maa-i wal baradi.

Artinya: "Ya Allah, jauhkanlah antara diriku dan kesalahanku-kesalahanku, sebagaimana telah Engkau jauhkan antara arah timur dan barat. Ya Allah, bersihkanlah diriku dari dosa-dosa, sebagaimana pakaian putih yang terbebas dari kotoran. Ya Allah, cucilah diriku dari dosa- dosa dengan es, air, dan embun pagi."

6 dari 6 halaman

5. Doa Mencerahkan Wajah Nabi Yusuf

Selanjutnya, ada bacaan doa mencerahkan wajah dari Nabi Yusuf. Bagi siapa saja yang menghendaki atau merindukan agar wajahnya cantik maka bacalah doa Nabi Yusuf yang diambil dari Surat Yusuf Ayat 4, yakni:

Arab Latin: Idz qaala yuusufu li abiihi yaa abati inni ra aitu ahada’ asyara kaukabauw wasy syamsa wai qamara ra aituhum lii sajidin.

Artinya: "(ingatlah peristiwa) ketika Nabi Yusuf menyampaikan pada bapanya: 'Wahai ayahku! Sesungguhnya aku mimpi melihat sebelas bintang dan mentari serta bulan; aku melihat mereka tunduk memberi hormat kepadaku'."

Lalu setelah membaca surah Yusuf Ayat 4 tersebut, anda dapat melanjutkan dengan membaca Surat Thaha ayat 39 berikut ini:

أَنِ ٱقۡذِفِيهِ فِي ٱلتَّابُوتِ فَٱقۡذِفِيهِ فِي ٱلۡيَمِّ فَلۡيُلۡقِهِ ٱلۡيَمُّ بِٱلسَّاحِلِ يَأۡخُذۡهُ عَدُوّٞ لِّي وَعَدُوّٞ لَّهُۥۚ وَأَلۡقَيۡتُ عَلَيۡكَ مَحَبَّةٗ مِّنِّي وَلِتُصۡنَعَ عَلَىٰ عَيۡنِيٓ

Arab Latin: Aniqżi fīhi fit-tābụti faqżi fīhi fil-yammi falyulqihil-yammu bis-sāḥili ya`khuż-hu 'aduwwul lī wa 'aduwwul lah, wa alqaitu 'alaika maḥabbatam minnī, wa lituṣna'a 'alā 'ainī

Artinya: “Letakkanlah ia (Musa) didalam peti, kemudian lemparkanlah ia ke sungai (Nil), maka pasti sungai itu membawanya ke tepi, supaya diambil oleh (Fir’aun) musuh-Ku dan musuhnya. Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat