uefau17.com

Detik-detik Istri Keciduk Suami saat Selingkuh, Sembunyikan Pria di Bawah Kasur Ini Viral - Hot

, Jakarta Kasus perselingkuhan tidak jarang terjadi pada sebuah hubungan pernikahan. Banyak alasan di balik kasus perselingkuhan ini yang menjadikan hubungan pernikahan retak dan berujung pada perceraian. 

Beberapa waktu belakangan ini cukup banyak video viral yang diunggah dalam media sosial mengenai kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang wanita. Ada yang masih pacaran, sudah tunangan, hingga berstatus suami istri. 

Dari kasus perselingkuhan ini sering sekali ditemukan bahwa sang wanita terciduk saat berselingkuh di kamar. Baik itu kos, kamar kontrakan maupun rumah. Paling baru, ada seorang ibu-ibu berdaster yang ketahuan berselingkuh dan diciduk oleh suaminya bersama warga.

Dalam kejadian ini sang ibu sempat mengelak bahwa tidak ada orang di kamarnya. Namun akhirnya ditemukan bahwa ia menyembunyikan seorang pria di bawah kolong kasur.

Berikut ulasan detik-detik istrik keciduk suami selingkuh yang kutip dari TikTok @ajiwsudarsono, Jumat (14/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat mengelak dan terjadi adu mulut, ibu-ibu ini masih menggandeng tangan selingkuhannya saat ketahuan

Mengutip video yang pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @ajiwsudarsono, terlihat dalam video tersebut ada seorang suami yang mengetuk pintu kamar istrinya. Ditemani beberapa orang yang disinyalir merupakan warga kampung, momen penggebekan pasangan selingkuhan ini cukup menegangkan.

Pasalnya saat sang ibu ditanyai oleh suami, ia sempat menahan sang suami untuk memasuki kamar. Bahkan kamarnya tersebut sempat dimatikan lampunya. 

Mengelak bahwa tidak ada orang di kamar, pada akhirnya seorang pria ditemukan di kolong kasur. Kejadian perselingkuhan yang tengah marak diunggah di media sosial, saat ini banyak menjadi perbincangan dan menuai banyak sorotan dari netizen.

"Harusnya ibu2nya pura2 kaget juga gak sih."HAH KOK ADA ORANG DI KOLONG, TADI GA ADA. BABI NGEPET YA KAMU. TOLONG"" tulis akun @Mikuahkaldu

"Dewasa banget ngumpetnya di bawah tempat tidur 😂🤣😂" tulis akun @andifa_k

"Baru kali ini liat kasus perselingkuhan sampai David Bechkam pun datang" tulis akun @IqbalDwiPutraG

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat