uefau17.com

Sosok Cinta Pertama, Ini 6 Potret Kedekatan Laudya Cynthia Bella dan Sang Ayah - Hot

, Jakarta Setelah bercerai dari Engku Emran, kini Laudya Cynthia Bella kembali sibuk di dunia hiburan Tanah Air. Terbaru, aktris kelahiran Bandung itu tengah gencar mempromosikan film terbarunya, Buya Hamka. Perannya sebagai Siti Raham dalam film garapan Fajar Bustomi itu sukses mencuri perhatian.

Dalam film yang dirilis pada tanggal 20 April 2023 menjelang lebaran itu, Bella harus mempelajari bahasa Minang lama. Seperti diketahui, anggota grup BBB ini memiliki darah Minang dari sang ayah. Meski demikian, ternyata bahasa yang dipakai berbeda karena sudah mengalami perubahan.

Akhir tahun 2022 lalu, Bella bahkan sempat menghabiskan waktu bersama sang ayah di Padang. Selagi pulang kampung, wanita berparas meneduhkan ini mengajak ayahnya jalan-jalan hingga kulineran. Laudya Cynthia Bella memang dikenal dekat dengan sang ayah. Meski bukan lagi anak kecil, ia tetap lengket dan begitu dimanja oleh ayahnya.

Keakraban Bella dengan ayahnya pun membuat warganet iri. Sang ayah benar-benar terlihat sebagai sosok cinta pertama baginya. Seperti yang telah dirangkum dari Instagram pribadinya, berikut ini 6 potret kedekatan Laudya Cynthia Bella dan sang ayah, Sabtu (15/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat pulang kampung ke Padang, Laudya Cynthia Bella tak melewatkan kesempatan untuk jalan-jalan bareng sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Aktris keturunan Sunda dan Minangkabau itu berbagi kebahagiaannya ketika bisa menemani sang ayah pulang kampung dengan jalan-jalan dan kulineran.

4 dari 7 halaman

3. Ayah dan anak ini sering menghabiskan waktu bersama untuk jajan dan jalan-jalan.

5 dari 7 halaman

4. Di tengah padatnya jadwal syuting, Bella memanfaatkan waktu senggangnya untuk menikmati kebersamaan dengan kedua orangtuanya. Salah satunya, melakukan perjalanan ke Banjarmasin.

6 dari 7 halaman

5. Bella juga tak jarang meminta sang ayah untuk menemaninya membeli kebutuhan rumah. Keakraban anak dan ayah ini pun membuat warganet iri.

7 dari 7 halaman

6. Sang ayah yang begitu memanjakan Bella, benar-benar terlihat sebagai sosok cinta pertama bagi anak perempuannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat