uefau17.com

6 Potret Laudya Chintya Bella di Film Buya Hamka, Akhir Karier di Dunia Akting - Hot

, Jakarta Nama Laudya Chintya Bella tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Namun beberapa tahun belakangan, wanita 35 tahun ini mulai jarang terlihat di layar kaca. Hingga diketahui, Laudya Chintya Bella tengah mempersiapkan masa pensiunnya dari dunia akting. Kabar ini tentu membuat heboh para penggemarnya.

Persiapan Laudya Chintya Bella untuk mengakhiri pekerjaannya sebagai aktris bermuara pada film berjudul Buya Hamka. Film yang diangkat dari kisah kehidupan Prof. Dr. H. Abdul Malik Karim Amrullah Datuk Indomo atau yang terkenal lewat nama Buya Hamka. Yang diperankan oleh Vino G Bastian. Sedangkan wanita yang kerap disapa LBC ini memerankan istri Buya Hamka, Siti Raham.

Laudya Chintya Bella sebenarnya sudah lama mengutarakan niatnya mengakhiri karier di dunia akting. Pasalnya, film Buya Hamka sebenarnya sudah dibuat sejak 2021 lalu. Begitu pula niatan mantan istri Engku Emran Engku Zainal Abidin mengakhiri dunia akting sejak pertengahan tahun 2022 lalu lewat konferensi pers resmi film Buya Hamka. 

Lewat unggahan poster film Buya Hamka, tak sedikit netizen yang menyayangkan keputusan Laudya Chintya Bella vakum dari dunia akting. Film Buya Hamka bakal dirilis perdana pada Lebaran 2023 mendatang. 

Berikut merangkum potret Laudya Chintya Bella di Film Buya Hamka melansir dari berbagai sumber, Senin (16/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Laudya Chintya Bella dan Vino G Bastian di poster terbaru Buya Hamka.

3 dari 7 halaman

2. Vino sendiri memerankan Buya Hamka, sedangkan Laudya Chintya Bella memerankan Siti Raham.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya disebut sangat mirip dengan tokoh asli dan kini diangkat sebuah Film berjudul Buya Hamka yang sempat tertunda penayangannya selama 2 tahun.

5 dari 7 halaman

4. LBC kini jarang tampil di layar kaca, kini dirinya mengaku bakal menekuni diri di dunia bisnis.

6 dari 7 halaman

5. Mengingat, mantan istri Engku Emran ini kerap meluncurkan produk bisnisnya di bidang kecantikan dan fashion beberapa tahun terakhir.

7 dari 7 halaman

6. Kini film Buya Hamka menjadi film terakhir bagi LBC usai berkarier selama 21 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat