uefau17.com

Usai Viral karena Pemandangan Indah, Ini 6 Potret Rumah Abah Jajang Ramai Dikunjungi - Hot

, Jakarta Beberapa waktu lalu viral di media sosial rumah dengan pemandangan indah yang pernah ditawari dengan harga Rp 2 miliar, tetapi ditolak. Rumah tersebut adalah rumah milik Abah Jajang yang terletak Citambur, Cianjur Selatan, Jawa Barat 

Rumah Abah Jajang menyajikan pemandangan indah di sekitarnya dan berhadapan langsung dengan pemandangan air terjun Curug Citambur. Abah Jajang diketahui sudah tinggal selama 73 tahun di rumah tersebut.

Abah Jajang menolak menjual rumah sederhana dengan pemandangan indah Curug Citambur karena ia dan sang istri setiap hari senang melihat pemandangan air terjun itu, menikmati keindahannya di masa tua.

Usai ramai di media sosial, rumah Abang Jajang ramai didatangi oleh vlogger dan dijadikan sebagai tempat kemping. Netizen pun mengingatkan untuk menjaga kebersihan dan tidak mengganggu ketenangan Abah Jajang.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret wisatawan yang datangi rumah Abah Jajang untuk kemping usai viral, Jumat (7/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai viral ramai dikunjungi vlogger, ini adalah potret halaman rumah Abah Jajang yang dijadikan sebagai tempat kemping.

3 dari 7 halaman

2. Berhadapan langsung dengan air terjun Curug Citambur memang menjadi sajian pemandangan yang manjakan mata ketika kemping di rumah Abah Jajang.

4 dari 7 halaman

3. Banyak orang yang penasaran dan mulai berdatangan, netizen jadi khawatir jika ketenangan Abah Jajang dan keluarga jadi terganggu.

5 dari 7 halaman

4. Ramai komentar, netizen mengingatkan untuk menjaga kebersihan dan tidak merusak rumput karena pemasangan tenda.

6 dari 7 halaman

5. Diungkapkan dalam video singkat tersebut, toilet sudah tersedia dan untuk makan bisa memesan kepada Abah Jajang.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya air terjun yang menjadi daya tarik, pemandangan sekitar rumah Abah Jajang yang masih sangat asri juga jadi perhatian usai viral.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat