uefau17.com

Viral, Mahasiswi Ini Kaget Pulang Ngampus Kos-Kosannya Sudah Digusur Hancur - Hot

, Jakarta Perantau yang akan memulai kuliah atau bekerja pastinya membutuhkan tempat tinggal seperti kos-kosan. Tentunya saat mencari kos-kosan banyak hal yang perlu dipertimbangkan, seperti lingkungan, fasilitas, dan juga budget-nya.

Kalau beruntung, bisa dapat kamar kos murah dan lingkungan yang mendukung ditambah tempat strategis dekat dengan mana saja. Kos-kosan sendiri terbilang menjadi rumah kedua bagi para perantau. Namun apa jadinya jika tiba-tiba penyewa kamar kos dipaksa pindah secara mendadak.

Seperti pada video yang diunggah akun TikTok @anyeong29_tbg, Rabu (15/3/2023).Dalam video tersebut, memperlihatkan seorang mahasiswi yang baru saja pulang berkuliah. Namun, ia sangat terkejut karena melihat kos-kosannya sudah hancur tak berbentuk.

Rupanya kos-kosannya sudah digusur dengan dihancurkan bangunannya secara tiba-tiba. Bahkan mahasiswi tersebut belum sempat mengemas barang-barangnya. Berikut kisah selengkapnya, dilansir dari TikTok @anyeong29_tbg, Jumat (17/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kosan Sudah Hancur Rata dengan Tanah

@anyeong29_tbg

♬ suara asli - MyNameNisa29 - MyNameNisa29

Pada video tersebut, wanita itu bersama temannya menunjukkan letak kamar kos yang sudah hancur digusur. Di pinggir jalan depan gusuran kos, terlihat banyak perabotan rumah tangga yang diamankan. Para warga sekitar juga berkumpul untuk melihat bangunan yang baru saja dihancurkan itu.

"Pulang ngampus liat kos udah digusur,” tulis dalam video TikTok @anyeong29_tbg.

Tidak hanya mahasiswi yang kamarnya digusur, teman-teman wanita ini juga ikut merasakan kesedihannya. Bagaimana tidak, ternyata indekos tersebut adalah tempat berkumpul mereka di sela-sela waktu kuliah.

"Ya kami mau melihat kesedihan Eka, pulang-pulang kampus sudah digusur kosnya,” kata wanita yang merekam videonya.

3 dari 3 halaman

Disebut Sudah Ada Peringatan

Video kos-kosan yang digusur secara tiba-tiba itu menjadi viral. Tak sedikit netizen yang ikut kasihan melihat kondisi kosan mahasiswi tersebut. Postingan itu mendapat berbagai komentar dari warganet. Ada pula yang menyebut jika salah satu daerah di Medan itu telah diperingatkan akan ada penggusuran.

"kasihan banget barang belum di packing udah di gugur" komentar salah satu warganet.

"udah dari tahun 2018 waktu aku kuliah diunimed, sudah diberi peringatan penggusuran tapi masih aja Nerima anak kost" komentar salah satu warganet.

"cukup kosannya yang di hancurkan, kenangannya jangan ya teman :)" komentar salah satu warganet.

"orang di sekitar terlihat santai dan tidak protes, mungkin dia sudah terima pemberitahuan sebelumnya" komentar salah satu warganet.

"Skripsi saya ikutan kegusur pak" komentar salah satu warganet.

"kok bisa yh blom packing, padahal surat udah dikasih 3 bulan sebelum ny, ap yg pny kos ga ngasih tau yh, jd kasian, semangat" komentar salah satu warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat