uefau17.com

Tidur pada Jam Pulang Sekolah, Tingkah Siswa Saat Terbangun Ini Kocak - Hot

, Jakarta Ketiduran saat jam mata pelajaran di sekolah, sudah menjadi kejadian yang cukup sering terjadi. Banyak siswa yang terlalu capek atau kurang tidur sering ketiduran di dalam kelas.

Terkadang para guru anak membangunkan siswa tersebut dan menyuruhkan untuk cuci muka agar merasa lebih segar. Namun ada pula anak yang ketiduran pada waktu jam pulang sekolah.

Terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @WatchmenID pada Selasa (1/3/2023), perlengkapan sekolah bocah yang tertidur ini sedang dibereskan oleh orang dewasa. Awalnya terlihat biasa saja sampai ia terbangun dan kejadian kocak pun terjadi.

Berikut ulasan video kocak bocah tidur saat jam pulang sekolah yang kutip dari Twitter @WatchmenID, Rabu (1/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocah ini terbangun dan malah meraih kursi yang dianggapnya sebagai tas

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @WatchmenID pada Selasa (1/3/2023) kemarin. Dalam video rekaman CCTV tersebut, terlihat bahwa ada seorang siswa yang tidur saat teman-temannya sudah beranjak pergi.

Terlihat pula seorang wanita dewasa tengah membereskan barang-barangnya mulai dari tempat pensil hingga buku. Usai buku yang menjadi alas ia tidur diambil, bocah ini pun terbangun.

Namun saat bangun, bukannya meraih tas, namun malah kursi yang diambilnya. Bocah ini menganggap bahwa kursinya ini sebuah tas dalam keadaan ngantuk berat. Aksinya ini pun membuat banyak netizen bereaksi dengan berbagai komentar kocak.

"Bangkunya yang dibawa buset" tulis akun @deatheaterssss

"Setara dengan ngantuk berangkat pagi2 padahal udah maghrib" tulis akun @DidiAnanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat