uefau17.com

6 Kesederhanaan Sheila on 7 Sehari-Hari, Band Legendaris yang Tidak Pernah Cari Sensasi - Hot

, Jakarta Sheila on 7, band asal Yogyakarta ini belakang kembali mencuri perhatian usai menggelar konser tunggalnya yang bertajuk "Tunggu Aku di Jakarta" pada Sabtu (28/1/2023) kemarin. Selain menjadi perbincangan atas digelarnya konser tersebut, tidak lupa cerita kesederhanaan para personilnya pun kembali banyak diperbincangkan. 

Sebagai salah satu band legendaris di Indonesia, Sheila on 7 sudah berkiprah di dunia musik sejak tahun 1996. Hingga saat ini dengan berbagai perubahan, band ini tetap bertahan dan memiliki tempat di hati para penggemarnya.

Selama perjalanan kariernya, para personil pun nyaris tidak pernah mencari sensasi layaknya kehidupan para selebriti. Dalam keseharian yang terlihat sederhana, banyak netizen mengagumi para personil ini yang diungkapkan dalam berbagai cuitan yang beberapa waktu lalu sempat viral.

Berikut 7 cerita kesederhanaan para personil Sheila on 7 yang kutip dari berbagai sumber, Selasa (31/1/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duta dan Adam ikut membantu mendorong bis saat proses evakuasi usai terperosok

Tengah dalam sebuah perjalanan, personil band dari Sheila on 7 pun turut membantu untuk mengevakuasi bis yang terperosok. Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @merapi_uncover pada (7/1/2023) kemarin. 

Dalam video tersebut, terlihat bahwa Duta berada di posisi kanan dengan mengenakan topi, sedangkan adam berada di sisi kiri Duta selang satu orang.

Momen ini pun membuat banyak netizen kagum karena sebagai seorang selebriiti terkenal mau membantu melakukan evakuasi bis.

3 dari 7 halaman

2. Cilok memang jajanan enak, sampai Duta juga menyukainya

Jajan cilok plastikan, memang menjadi salah satu pemandangan wajar yang dilakukan oleh banyak anak kecil. Namun jajan cilok plastikan ini juga disukai oleh Duta yang pernah tertangkap kamera sedang menenteng cilok plastikan.

Sambil meramu cilok di dalam plastikan agar tercampur sempurna dengan bumbunya, terlihat Duta pun langsung makan melalui plastiknya tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Enggak perlu tempat makan mahal dan bintang lima, personil Sheila on 7 suka makan di warung pinggir jalan

Tidak jarang dalam menjalani sebuah konser, para personil band akan dijamu oleh panitia sesuai dengan keinginannya. Hal ini tercantum dalam Raiders yang sudah menjadi kontrak dalam memenuhi kebutuhan dari talent.

Namun bagi Sheila on 7, permintaan soal makan ini tidak terlalu mewah dan neko-neko. Para personilnya ini pun nyaman untuk makan di pinggir jalan.

Bahkan saat menyantap makanannya pun bertemu dengan pengamen yang menyanyikan lagu Sheila on 7.

5 dari 7 halaman

4. Duta pernah traktir fans saat beli gorengan

Sempat terdengar kabar bahwa ada seorang fans dari Duta Sheila on 7 yang bertemu langsung dengannya saat membeli sebuah gorengan. Penggemar ini bernama Renataa Falladaa yang menceritakan bahwa saat itu sedang berada di Jogja dan membeli gorengan usai kalah bermain kartu.

"Saya pernah ketemu mas Duta pas lagi beli gorengan. Waktu itu saya lagi fieldtrip kampus ke Jogja. Kebetulan di depan hotel tempat saya menginap ada penjual gorengan," kata netizen mengawali ceritanya.

Namun saat membeli gorengan, ia melihat mobil yang berhenti tepat di dekat gerobak dan keluarlah Duta Sheila on 7 dari mobil tersebut. Langsung menyadari bahwa pria yang keluar adalah Duta, wanita ini pun langsung kaget dan sempat meminta izin untuk foto bareng. 

"Pas lagi mau nyebrang ada mobil berhenti di depan gerobak gorengan. Saya kaget ternyata yang turun dari mobil itu mas Duta. Saya ngelihat jelas dari seberang tapi masih agak ragu. Pas saya udah di tempat gorengan baru saya yakin itu mas Duta. Saya yang melihat dari sampingnya langsung bengong saking gak percayanya sampai akhirnya disenyumin duluan sama mas Duta" ungkapnya

Usai foto bareng, ternyata gorengan yang ia beli dibayar oleh Duta.

6 dari 7 halaman

5. Sudah jadi penyanyi terkenal, Duta Sheila on 7 pun tetap mau bernyanyi di hajatan warga

Momen Duta Sheila on 7 bernyanyi saat di hajatan warga sempat menjadi viral di media sosial. Kala itu vokalis Sheila on 7 ini tampil sederhana dengan kemeja dan turut menyumbang lagu dalam acara hajatan tersebut.

Banyak netizen pun kagum dengannya akan kesederhanaannya selama ini yang tidak pernah terjadi pada selebriti atau musisi terkenal lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Para personil selalu tampi sederhana dalam kehidupan sehari

Sebagai seorang anak band yang sudah mengawali kariernya sejak tahun 1996, bukan tidak mungkin saat ini sudah memiliki banyak sekali pundi-pundi harta dari jerih payah karyanya selama ini. Namun dalam berbagai kesempatan, para personil dari Sheila on 7 ini selalu tampil sederhana di kehidupan sehari-hari. 

Bahkan tidak pernah terdengar gosip mengenai rumah tangga maupun soal pamer harta kekayaan selama ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat