uefau17.com

6 Potret Hewan Peliharaan Ini Nyeleneh, Ada Kepiting hingga Biawak - Hot

, Jakarta Memelihara hewan sudah diakui pakar kesehatan punya beragam manfaat. Terhindar dari stress, menurunkan tekanan darah tinggi, hingga mengendalikan kadar kolesterol. Tentunya beragam hewan bisa dipelihara disesuaikan dengan kegemaran. Umumnya anjing dan kucing sering jadi hewan lucu yang kerap dijumpai di rumah. 

Namun siapa sangka, ada ulah para netizen di TikTok yang iseng memelihara hewan aneh. Bukan anjing dan kucing atau burung bersuara merdu, melainkan serangga hingga hewan melata seperti biawak dirawat dengan baik. Aksi para pemelihara hewan nyeleneh ini sukses jadi pusat perhatian netizen yang melihatnya.

Tak jarang hewan-hewan nyeleneh ini tayang di beranda TikTok. Mulai dari iseng belaka, ada juga hewan yang tak jarang ditemui berasal dari Papua dipelihara layaknya kucing. Kebanyakan menjadikan hewan-hewan nyeleneh seperti kepiting hingga jangkrik tersebut sebagai konten. Namun aksi mereka sukses bikin geleng kepala. 

Tak heran jika hewan-hewan unik ini dipelihara dengan cara mengikatnya pada sebuah tali. Layaknya hewan peliharaan, hewan-hewan nyeleneh ini dipertahankan agar tak bisa terlepas dari genggaman. Sebelum makin penasaran, beriku merangkum potret nyeleneh hewan peliharaan unik melansir dari TikTok, Sabtu (28/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak habis pikir, bisa-bisanya jangkrik harus diikat dengan tali, namun jangkrik bisa melopmat dan terbang jauh jika tak dijaga.

3 dari 7 halaman

2. Begitu pula anjing tanah atau yang kerap dijuluki orong-orong ini dijadikan peliharaan oleh salah satu pengguna TikTok.

4 dari 7 halaman

3. Kali ini bikin ngeri, kaki seribu atau luwing juga jadi sasaran peliharaan, diikat tali agar tak berkeliaraan jauh.

5 dari 7 halaman

4. Tampak asing, kangguru miii asal Papua bernama Lau Lau ini ternyata boleh dipelihara, mirip tikus raksasa ya!

6 dari 7 halaman

5. Ini dua biawak mungil yang dibiarkan berendam di dalam wastafel, mengingat biawak memang punya habitat dekat sungai.

7 dari 7 halaman

6. Kepiting sawah ini juga diikat, pasalnya kepiting hitam ini bersikukuh menyelamatkan diri, bikin geleng kepala.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat