uefau17.com

6 Potret Pertemuan Ridwan Kamil dan Pandawara Group, Makan Bareng hingga ke Salon - Hot

, Jakarta Gemar bikin konten bersih-bersih sungai, Pandawara Group ramai diapresiasi oleh publik figur. Bahkan Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat pun belum lama ini berjumpa dengan 5 anak muda yang peduli akan kebersihan lingkungan ini.

Dalam momen pertemuan ini, Ridwan Kamil bincang ringan dan menanyakan alasan yang melatarbelakangi 5 pemuda ini menjalankan aksi mulianya untuk bersih-bersih sungai. Tak hanya sekadar berjumpa, Ridwan Kamil ajak Pandawara Group makan bareng hingga ke salon.

"Ditraktir makan siang dan bersih-bersih wajah dan rambut. Biar kinclong seperti kinclongnya kebersihan lingkungan yang selalu kita impikan. Perahu karet, mobil kerja juga akan diwujudkan sesuai harapan mereka..." Tulis Ridwan Kamil dalam keterangan unggahannya.

Beri apresiasi penuh dan akui bangga, Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil ini berharap jika aksi Pandawara Group ini bisa menginspirasi masyarakat dan hadir di kota-kota lainnya di Indonesia.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret pertemuan Ridwan Kamil dengan Pandawara Group, Rabu (4/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa kali aksinya viral di media sosial, Ridwan Kamil berkesempatan bertemu dengan Pandawara Group 5 sekawan gemar bersih-bersih sungai.

3 dari 7 halaman

2. Dalam pertemuannya ini, Pandawara Group ungkap jika insiasinya untuk bersih-bersih sungai berawal dari rasa penasaran kenapa di tempat tinggalnya sering terjadi banjir.

4 dari 7 halaman

3. Bermula dari hanya ingin melihat dan memantau kondisi sungai yang menjadi salah satu penyebab banjir, Pandawara Group konsisten hingga kini.

5 dari 7 halaman

4. Kang Emil berharap komunitas serupa bisa hadir di daerah lainnya dan menginspirasi anak muda lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Ngobrol ringan, Kang Emil juga memberikan saran dan apresiasi untuk Pandawara. Bahkan Kang Emil juga punya nama baru yakni anak Korea (Kopo Area) Bandung.

7 dari 7 halaman

6. Selain makan bareng, 5 pemuda ini juga diajak Kange Emil ke salon untuk merawat diri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat